B.I Rilis Love Streaming, Ini 4 Fakta Menariknya

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 19:54 WIB
B.I Love Streaming
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah sekian lama tidak mengeluarkan karya, akhirnya B.I akan kembali menyapa para penggemar lewat album terbaru berjudul Love Streaming dengan lagu utama bertajuk Midnight Blue. Teaser lagu tersebut diunggah melalui akun YouTube resmi label 131.

Midnight Blue akan dirilis secara resmi pada 19 Maret 2021. Buat kamu yang penasaran, berikut ini sederet fakta perilisan lagu terbaru B.I. Yuk, simak!

1. Comeback Solo

Album Love Streaming akan menjadi comeback solo B.I pasca keluar dari grup IKON pada Juni 2019. Album tersebut akan berisi 3 lagu, Midnight Blue, Remember Me, dan Blossom.

Semua lagu yang ada di album tersebut sudah pernah diunggah Han Bin melalui akun SoundCloud-nya dengan versi demo. Sebelumnya, pada Januari 2021, artis bernama asli Kim Han Bin ini berduet dengan Epik High dalam lagu bertajuk Acceptance Speech yang berada di album Epik High Is Here. Dia juga berkontribusi dalam pembuatan lirik lagu tersebut.

2. Konsep MV yang Menarik

Teaser lagu Midnight Blue menampilkan sosok karakter animasi yang menjelaskan lagu tersebut dengan menggunakan bahasa isyarat.

"Midnight Blue adalah lagu yang memberikan pelukan hangat kepada penonton dengan melodi piano yang tenang dan nada vokal yang hangat," ungkap karakter animasi dalam bahasa isyarat yang sesuai dengan deskripsi video tersebut di YouTube.

3. Lagu untuk Menghibur Seseorang yang Terluka

Dalam deskripsi video teaser tersebut, disebutkan juga bahwa lirik lagu Midnight Blue bertujuan untuk menghibur orang-orang yang merasa terluka.

Seperti lirik, 'Aku akan melindungi hatimu dengan selimut hangat di tengah malam yang gelap'. Lagu ini juga diiringi suara piano yang membuat pendengar menjadi lebih tenang.

4. Seluruh Keuntungan Penjualan Album akan Didonasikan

Punya hati mulia, Han Bin akan mendonasikan seluruh keuntungan dari hasil penjualan albumnya tersebut untuk mendukung anak-anak yang mengalami krisis di seluruh dunia melalui World Vision.

Mantan member iKON ini memang sering terlihat melakukan berbagai aksi sosial di masyarakat. Salah satunya, dia pernah diam-diam mendonasikan 10 ribu masker untuk penggemar di Tiongkok yang terdampak virus corona.



Simak Video "Menanti Kembalinya B.I Lewat 'Midnight Blue'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)