Ada CL hingga B.I di Comeback Epik High, Yuk Intip Daftar Lagunya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 08:53 WIB
Epik High di We The Fest 2017
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Comeback Epik High yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Mereka akan merilis album ke-10 bertajuk Epik High is Here.

Nantinya, album tersebut akan dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama akan dirilis pada 18 Januari pukul 16.00 WIB dan terdiri dari 10 lagu.

Selama sepekan belakangan, Epik High terus mengungkap nama-nama artis yang akan berkolaborasi dengan mereka di album tersebut. Nama-nama seperti CL, Zico, Heize, Nucksal, Kim Sawol, hingga Changmo berhasil membuat para fans mengantisipasi comeback Epik High.

Pada 11 Januari 2021, Epik High semakin membuat fans tidak sabar akan comeback-nya setelah merilis nama musisi yang tak diduga-duga. Ada nama B.I, yang kini tengah hiatus usai hengkang dari iKON dan YG Entertainment, dalam daftar kolaborasi Epik High.

Selain itu ada juga G.Soul (yang sebelumnya juga diketahui sebagai Golden), Woo Won Jae, hingga Miso. Epik High juga mengungkap judul lagu yang akan dirilis dalam bagian pertama album Epik High is Here.

[Gambas:Instagram]

Rosario dipilih menjadi lagu utama di album terbaru Epik High. Lagu tersebut merupakan kolaborasi bersama CL dan Zico.

Ada lagu Lesson Zero, Based on a True Story yang merupakan kolaborasi dengan Heize, juga Acceptance Speech yang merupakan kolaborasi Epik High dengan B.I. Leica, In Self Defense, hingga True Crime juga wajib dinantikan, yang merupakan kolaborasi dengan Kim Sawol hingga Miso.

Social Distance 16 dan Wish You Were juga akan menjadi penutup yang apik dari album Epik High is Here. Juga lagu End of the World yang merupakan kolaborasi mereka dengan G.Soul.

Comeback Epik High dengan album Epik High is Here merupakan comeback perdana mereka sejak merilis album sleepless in __________ pada Maret 2019. Kala itu lagu Lovedrunk, yang menjadi lagu utama, sukses mencetak sejumlah rekor.



Simak Video "Kim Hanbin Kembali ke Dunia Musik Lewat Kolaborasi Bareng Epik High"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)