4 Hal soal Why Why Why, Lagu Baru iKON yang Wajib Ditunggu

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 13:54 WIB
iKON
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah penantian cukup panjang, akhirnya iKON kembali menghibur para iKONIC dengan merilis lagu bertajuk Why Why Why. Digital single ini akan dirilis pada 3 Maret 2021 pukul 16.00 WIB.

Banyak penggemar yang sangat antusias dengan comeback iKON kali ini. Penasaran, kan? Berikut fakta tentang comeback terbaru iKON. Yuk, simak!

1. Comeback Setelah 1 Tahun

Comeback iKON kali ini merupakan kembalinya mereka setelah satu tahun lamanya. Sebelumnya, mereka merilis album EP bertajuk I Decide pada 6 Februari 2020.

Album tersebut berisi lima lagu termasuk lagu utama berjudul Dive. Semua lagu di dalam album tersebut lirik dan musiknya ditulis sendiri oleh para member iKON, termasuk B.I.

2. Bobby Ikut Bikin Lagu

Digital single berjudul Why Why Why ini, Bobby ikut menulis lirik dan menjadi komposer lagu tersebut. Bobby juga sudah sering menulis lagu, salah satunya di solo album keduanya bertajuk Lucky Man.

Tidak hanya Bobby, lagu ini juga dibuat oleh Choice37, produser dan penulis lagu untuk para artis YG Entertainment, Lil G, Sonny, dan LP.

3. Lirik Lagu Menyentuh

Selain merilis foto poster, iKON juga merilis potongan lirik dari lagu Why Why Why yang menyentuh. Lirik lagu tersebut terdapat pada teaser Bobby dengan kalimat, 'You move further away from me even in my dream'. Yang diartikan dalam bahasa Indonesia berarti, 'Kamu menjauh dariku bahkan di dalam mimpiku'.

Lirik lagu lain juga terdapat di teaser Chanwoo dengan kalimat, 'We change from destiny to lovers' yang artinya 'Kita mengubah takdir menjadi sepasang kekasih.'

4. Obat Rindu iKONICS

Melalui video wawancara singkat iKON untuk lagu comeback ini, mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang tidak goyah menunggu mereka kembali bersatu.

DK mengungkapkan iKON memikirkan konsep yang menarik untuk comeback mereka kali ini.

"Kami tahu harus kembali untuk semua penggemar yang telah menunggu kami. Jadi, kami banyak memikirkan bagaimana kami harus menampilkan diri untuk comeback kali ini. Bagaimana kita harus membuat comeback agar penggemar merasa puas," ungkapnya.



Simak Video "iKON Comeback 3 Maret, Intip Konsep Teasernya Yuk..."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)