Janji SHINee Jelang Konser Online Perdana 4 April 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Mar 2021 17:53 WIB
Konser SHINee
Foto: SHINee
Jakarta -

SHINee akan menggelar konser online perdana bertajuk Beyond LIVE - SHINee: SHINee WORLD pada 4 April 2021. Dalam wawancaranya dengan majalah Allure Korea, mereka mengungkap janji kepada fans tentang konser tersebut.

SHINee mencuri perhatian saat menjadi model sampul majalah Allure Korea edisi April 2021. Onew, Key, Minho, dan Taemin menyempurnakan konsep 'Green' dalam merayakan edisi khusus majalah yang bertemakan ramah lingkungan.

Dalam pemotretan individual, kepribadian unik dari masing-masing anggota SHINee menghasilkan hasil pemotretan yang luar biasa. Dalam pemotretan unit, Onew dan Taemin menunjukkan chemistry yang terlihat nyaman, sedangkan Minho dan Key membawa kesan harmonis.

Dalam wawancara untuk majalah Allure Korea, SHINee bicara tentang konser Beyond LIVE - SHINee: SHINee WORLD yang akan digelar 4 April 2021. Mereka berjanji akan memberikan penampilan yang luar biasa untuk fans.

Konser tersebut akan disiarkan di seluruh dunia pada 4 April 2021 pukul 13.00 WIB. Konser bisa disaksikan melalui Naver V LIVE Beyond LIVE.

Ini merupakan kali pertama SHINee menggelar konser secara online. Selain itu, ini juga konser perdana mereka setelah menggelar SHINee WORLD THE BEST 2018 ~From Now On~ yang digelar di Jepang 3 tahun lalu.

"Kami ingin menunjukkan penampilan yang luar biasa, yang akan membuat orang-orang langsung jatuh cinta. Kurasa kami dapat melakukannya dengan baik," ujar SHINee.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada SHINee World melalui wawancara tersebut. Mereka berjanji akan membalas segala dukungan yang sudah diberikan oleh fans.

"Semua karena para penggemar yang selalu mempercayai dan menunggu kami. Kami ingin membalas dan memberikan keyakinan, juga kepercayaan diri untuk terus mendukung kami," pungkasnya.



Simak Video "Taemin SHINee Mulai Wajib Militer Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)