Hore! SHINee Bakal Gelar Konser Online 4 April 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 14 Mar 2021 10:48 WIB
Konser SHINee
SHINee segera adakan konser online pada 4 April 2021 Foto: SHINee
Jakarta -

SHINee baru saja comeback setelah 2 tahun lewat album Don't Call Me. Kembalinya Onew Cs ke dunia hiburan K-Pop mendapatkan sambutan positif dari penggemar.

Rangkaian comeback SHINee masih berlanjut. Kini akan dilanjutkan dengan gelaran konser online yang diberi judul Beyond LIVE - SHINee: SHINee World. Konser tersebut akan disiarkan di seluruh dunia pada 4 April 2021 pukul 13.00 WIB melalui Naver V LIVE Beyond LIVE.

Ini merupakan kali pertama SHINee menggelar konser secara online. Selain itu, ini juga konser perdana mereka setelah menggelar SHINee WORLD THE BEST 2018 ~From Now On~ yang digelar di Jepang 3 tahun lalu.

Sehingga, fans bisa menantikan sebuah tontonan yang spesial dari SHINee dalam konser onlinenya kali ini. Onew, Minho, Key, dan Taemin akan membawakan berbagai lagu hits mereka, hingga lagu-lagu yang ada di album ketujuh, Don't Call Me.

Namun fans masih harus bersabar untuk mendapatkan tiketnya. Karena penjualan tiket konser Beyond LIVE - SHINee: SHINee World ini baru akan dibuka pada 18 Maret 2021 pukul 13.00 WIB.

Konser SHINeeKonser SHINee Foto: SHINee

Fans nantinya bisa membeli tiketnya melalui Naver V LIVE+. Nah, persiapkan dari sekarang ya, Shawol!

Sebelumnya, SHINee merilis album ketujuh bertajuk Don't Call Me pada 22 Februari 2021. Tak lama setelah dirilis, album tersebut langsung menduduki puncak berbagai chart di Korea Selatan.

Tak hanya di negara asalnya saja, SHINee juga mencuri perhatian publik dunia. Album Don't Call Me juga berhasil merajai chart iTunes di lebih dari 47 negara.

SHINee juga merajaih chart Weekly Digital Album Chart di Oricon Jepang, juga Digital Album Sales di QQ Music dan Kuwo Music.



Simak Video "Gemerlap Konser KEY SHINee yang Bertema Retro-Futurisme"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)