Confirmed! Chanyeol EXO Wamil 29 Maret

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 16:11 WIB
chanyeol
Foto: Istimewa
Jakarta -

Chanyeol akan menyusul member EXO lain menjalani wajib militer. SM Entertainment mengkonfirmasi Chanyeol akan wamil bulan depan.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, Chanyeol EXO akan menjalani wajib militer pada 29 Maret 2021. Namun, manajemen tak mengungkap lokasi sang wajib militer sang idola demi keamanan.

"Chanyeol akan menjalani wajib militer sebagai prajurit aktif pada 29 Maret 2021," ungkap SM Entertainment.

"Waktu dan lokasi wajib militer tak akan kami rilis. Tak ada acara spesial yang digelar untuk mengantar Chanyeol," tegasnya.

Chanyeol menjadi member kelima EXO yang menjalani wajib militer. Xiumin dan D.O sudah terlebih dahulu pergi dan resmi menyelesaikan kewajibannya.

Suho dan Chen merupakan dua member EXO yang menyusul berikutnya. Hingga kini mereka masih menjalani tugas.

Sebelum mengumumkan wajib militer, Chanyeol merilis pernyataan personal terkait kontroversi yang melibatkan kehidupan pribadinya beberapa bulan lalu. Dalam pernyataan yang dirilis melalui komunitas fans resmi, Chanyeol minta maaf karena telah membuat fans khawatir karena kontroversi tersebut.

"Pertama-tama, aku ingin minta maaf karena telah membuat EXO-L, yang sudah menanti sejak lama, khawatir. Aku minta maaf karena tak bisa mengekspresikannya melalui tulisan kala itu karena aku sangat memikirkan EXO-L," ungkap Chanyeol.

"Aku berterima kasih atas surat dukungan yang kalian kirim saat ulang tahunku. Saat membacanya, aku semakin merasa bersalah dan berterima kasih. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membersihkannya sehingga kalian tak merasa bersalah telah mempercayaiku," pungkasnya.

Di akhir pernyataannya, Chanyeol juga berterima kasih atas segala ucapan selamat yang diberikan oleh EXO-L yang telah merayakan 9 tahun debutnya. Para fans merayakannya dengan tagar #9yearswithCHANYEOL dan sukses menjadi trending topic.



Simak Video "Penyebar Rumor Palsu soal Chanyeol EXO Dibawa ke Jalur Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)