Yeonjun TXT Jadi Model New York Fashion, 7 Hal Ini Bikin Makin Ngefans

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 16:10 WIB
Yeonjun TXT
Foto: Yeonjun 'TXT' (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

MOA hari ini sedang berbahagia karena salah satu idola kesayangan mereka, Yeonjun, berpartisipasi dalam acara bergengsi New York Fashion Week. Yeonjun akan tampil di panggung UL: KIN dan JARRET dan berkolaborasi dengan YangYang WayV untuk mempromosikan perpaduan antara K-pop dan K-fashion.

Sejak kemarin, foto-foto Yeonjun untuk penampilannya di acara tersebut sudah dirilis dan sukses mencuri perhatian penggemar. Bahkan, #YEONJUNatNYFW menjadi trending topik di media sosial.

Berbicara soal Yeonjun, kali ini ada beberapa fakta menarik seputar idol berusia 21 tahun ini. Yuk, simak!

1. Pernah Jadi Trainee Cube Entertainment

Sebelum memulai karier keartisan di bawah naungan Big Hit Entertainment, Yeonjun awalnya memulai kehidupan trainee di agensi Cube Entertainment. Dia hanya beberapa bulan saja menjadi trainee di agensi tersebut dan pindah ke agensi BTS.

Yeonjun lolos menjadi trainee Big Hit Entertainment saat ditantang untuk melakukan rap saat audisi. Walaupun, dia tidak mendalami dunia rap, Yeonjun tetap mencoba dan lolos menjadi trainee.

2. Bakat Dance yang Luar Biasa

Posisinya di TXT sebagai dancer utama memang tidak perlu didebatkan lagi. Sebelum debut, Yeonjun pernah muncul menjadi penari latar V BTS di lagu Singularity.

Dia berpartisipasi dalam video musik dan penampilan langsung lagu tersebut. Yeonjun sendiri memiliki cirri khas gaya menari yang fleksibel dan luwes.

3. Anggota Pertama yang Dikenalkan saat Debut

Yeonjun merupakan anggota pertama di TXT yang dikenalkan oleh Big Hit Entertainment saat debut. Yeonjun sukses menyita perhatian para pecinta K-pop lantaran saat fotonya baru 10 menit diunggah langsung menjadi trending topik teratas. Video perkenalannya pun mencapai lebih dari 1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam.

4. Fake Maknae

Wah, kenapa Yeonjun disebut fake maknae? Ternyata, Yeonjun adalah anggota tertua di TXT. Padahal, Yeonjun lahir pada tahun 1999 dan baru menginjak usia 22 tahun (umur Korea).

Selain itu, kepribadian yang cerah ceria membuat orang-orang tidak percaya kalau Choi Yeonjun adalah anggota sulung di TXT.

5. Pernah Jadi Bintang Iklan

Siapa sangka, Yeonjun sudah memulai kariernya menjadi model lewat bintang iklan. Dia pernah membintangi iklan ramen bersama pemain baseball terkenal Korea, Ryu Hyun Jin pada 2015.

Yeonjun terlihat memakai kaos putih dan jaket merah di iklan tersebut.

6. Hobi Makan

Walaupun, debut menjadi seorang idol Yeonjun termasuk orang yang suka sekali makan banyak. Kabarnya, Yeonjun pernah menghabiskan kimbab, tteokpokki, mie dingin, dan nasi daging babi sekaligus.

Dia juga pernah mengaku kalau dulu sering memakan makanan milik anggota TXT lainnya. Namun, dia harus mulai diet dan mengontrol diri lantaran pipi yang makin chubby.

7. Fashionable

Mempunyai tinggi badan 181 cm membuat pria bergolongan darah A ini terlihat cocok mengenakan busana apapun. Bahkan, Yeonjun beberapa kali terlihat tampil fashionable saat berjalan di bandara.

Jadi, tidak heran ya, kalau Yeonjun dipilih menjadi model untuk acara New York Fashion Week tahun ini.



Simak Video "Klarifikasi Cita Citata Namanya Terseret Kasus Korupsi Bansos"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)