Ibu CL eks 2NE1 Meninggal Dunia usai Alami Serangan Jantung

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 10:06 WIB
CL
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Kabar duka kini terdengar dari CL. Sang musisi baru saja kehilangan sang ibunda untuk selamanya.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajemen Team Very Cherry. Sang ibunda meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung pada 23 Januari 2021.

"Ibu CL, Hong Yoo Ra, yang tinggal di luar negeri, meninggal dunia usai mengalami serangan jantung di usia 53 tahun pada 23 Januari," ungkapnya.

Jenazah nantinya akan disemayamkan selama tiga hari. Pemakaman digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat karena COVID-19.

"Jenazah akan disemayamkan selama tiga hari mulai 10 Februari dan pemakaman akan dilangsungkan pada 12 Februari. Karena COVID-19, pemakaman akan digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat," tegas manajemen.

Di akhir pernyataannya, Team Very Cherry berharap fans bisa memberikan dukungan kepada CL di masa sulit ini.

Sementara itu, CL baru saja comeback dengan merilis dua single bertajuk HWA dan 5 STAR pada 2020. Comeback tersebut merupakan comeback pertama sang musisi setelah terakhir merilis lagu pada Desember 2019.

Ia juga baru saja merilis lagu kolaborasi dengan Epik High dan ZICO bertajuk Rosario. Kolaborasi tersebut mendapatkan respons positif dari publik.

CL debut di bawah naungan YG Entertainment bersama 2NE1 pada 2009. Saat debutnya, mereka menjadi salah satu grup perempuan paling populer karena konsep berbeda yang diusung.

Mereka selalu merilis hits-hits besar seperti Fire hingga I Don't Care. Pada 2019, CL memutuskan untuk hengkang dari YG Entertainment dan merilis EP bertajuk In the Name of Love.

Sebelumnya, CL berencana merilis album baru pada 30 November 2020. Namun akhirnya perilisan tersebut ditunda hingga 2021, namun masih belum bisa dipastikan tanggal resminya.



Simak Video "Rayakan Women's History Month, CL Muncul di Video Milik Google"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)