5 Lagu Kyuhyun Super Junior yang Cocok Didengar di Hari Hujan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 17:03 WIB
Kyuhyun
Rekomendasi lagu Kyuhyun Super Junior yang cocok didengarkan di hari-hari hujan (Foto: dok. Twitter SM Entertainment)
Jakarta -

Februari dibuka dengan hari-hari yang basah karena hujan. Bahkan Bekasi yang biasanya panas pun jadi mendadak adem belakangan ini.

Menemani hari-hari hujan kamu, ada beberapa rekomendasi lagu yang dinyanyikan oleh Kyuhyun Super Junior yang kemarin baru berulang tahun ke-33. Mungkin cocok masuk playlist kamu? Cek deretan lagu Kyuhyun yang pas didengarkan di hari hujan:

1. At Gwanghwamun

[Gambas:Youtube]


Lagu wajib yang didengarkan sebelum memulai dengerin lagu-lagu Kyuhyun yang lain. At Gwanghwamun adalah debut solo Kyuhyun yang dirilis jelang musim dingin tahun 2014. Lagu ini bakal menghangatkan hari-hari hujan kamu yang dingin.

2. Moving On

[Gambas:Youtube]


Sebagai salah satu vokalis di Super Junior, Kyuhyun memang dikenal sebagai penyanyi yang lekat dengan genre ballad. Makanya ketika debut solo pun, lagu-lagu di album pertamanya penuh track bernuansa mellow.

2021 ini, Kyuhyun kembali dengan track berjudul Moving On. Judul terjemahan langsung dari bahasa Korea buat lagu ini berarti 'di hari terakhir'. Digabung dengan judul bahasa Inggrisnya, lagu ini berkisah tentang melepaskan orang terkasih di hari terakhir kebersamaan mereka. Ouch!

3. The Moment My Heart

[Gambas:Youtube]


Webtoon She is My Type adalah salah satu webtoon populer di Korea Selatan sepanjang 2020. Deretan bintang K-Pop digaet buat mengisi soundtrack webtoon ini salah satunya Kyuhyun lewat lagu The Moment My Heart. Lagu Kyuhyun ini sempat meroket pula di chart musik.

4. One Confession

[Gambas:Youtube]

Dibuka dengan musik khas orkestra yang berlanjut ke solo piano, lagu One Confession akan jadi lagu yang menemani saat sendirian kamu saat hari-hari hujan. Lagu ini adalah b-side track dari album debut solo Kyuhyun.

5. A Million Pieces

[Gambas:Youtube]


Lagu yang jadi track andalan di album mini kedua Kyuhyun berjudul Fall, Once Again ini punya nuansa yang sama dengan At Gwanghwamun. Kamu bisa dengarkan dua lagu ini berulang-ulang kalau memang sedang merasa sesedih itu.

(aay/nu2)