Cha Eun Woo Rilis Soundtrack Jelang Ending True Beauty

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 03 Feb 2021 20:42 WIB
Cha Eun Woo
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Jelang akhir drama Korea True Beauty, Cha Eun Woo menyumbangkan suaranya untuk nyanyi soundtrack. Lagu berjudul Love So Fine dirilis pada Rabu (3/2/2021).

Love So Fine merupakan sebuah lagu dengan melodi dan lirik yang romantis. Bertempo medium, lagu ini akan membuat para penggemar drama Korea True Beauty makin baper dengan Lee Soo Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

Dalam video klipnya ditampilkan potongan adegan dalam drama. Salah satunya ketika Lee Soo Ho mengaku pada Im Ju Kyung soal identitas perempuan yang disukainya. Adegan-adegan kebersamaan Soo Ho dan Ju Kyung sejak anak-anak pun dihadirkan.

Di antara potongan adegan True Beauty, Cha Eun Woo ikut tampil menyanyi di studio. Member boyband ASTRO itu tampil santai dalam proses rekaman lagu yang didominasi suara gitar elektrik dan dentuman bass gitar tersebut.

Sebelumnya memang lagu Love So Fine sudah sempat diperdengarkan dalam episode True Beauty. Karena itulah fans jadi tidak sabar buat menunggu versi lengkap lagu ini dirilis secara resmi oleh tvN.

Tidak hanya Cha Eun Woo, lawan mainnya di drama True Beauty yaitu Hwang In Yeop juga bakal merilis satu lagu spesial sebelum drama ini tamat. Pemeran Han Seo Jun itu dijadwalkan merilis lagu tema buat True Beauty pada 5 Februari 2021 nanti.

Perilisan lagu solo Cha Eun Woo buat soundtrack True Beauty ini meramaikan linimasa Twitter sepanjang Rabu sore. Tagar #차은우_여신강림_LoveSoFine (dua kata dalam Bahasa Korea adalah tulisan nama Cha Eun Woo dan judul drama True Beauty) muncul di deretan trending topic Indonesia.

[Gambas:Youtube]


True Beauty jadi salah satu drama Korea 2020 yang disukai dan mencuri perhatian. Tema romansa anak-anak SMA yang dibalut dengan kisah soal standar kecantikan dan kepercayaan diri ini bikin banyak orang baper pada karakter-karakternya.

(aay/nu2)