ADVERTISEMENT

Indonesia Masuk 10 Besar Negara yang Heboh Nonton BLACKPINK: THE SHOW

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 12:03 WIB
BLACKPINK
Foto: (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

BLACKPINK akhir pekan lalu menggelar konser online perdana bertajuk THE SHOW. Konser tersebut sukses menarik perhatian BLINK di seluruh dunia.

YG Entertainment pun akhirnya merilis informasi baru terkait penonton konser BLACKPINK: THE SHOW. Konser tersebut mengharuskan para penonton untuk membeli membership di akun YouTube resmi BLACKPINK.

Sebanyak 280 ribu akun tercatat menonton BLACKPINK: THE SHOW di saat bersamaan. YG Entertainment juga mengungkap negara dengan penonton THE SHOW terbanyak.

Amerika Serikat berada di posisi pertama dengan 19,2 persen penonton. Disusul oleh Thailand di posisi kedua, Filipina posisi ketiga, dan Jepang di posisi keempat.

Posisi kelima ditempati oleh Meksiko, dan Korea Selatan di posisi keenam. Hong Kong berada di posisi ketujuh, diikuti Malaysia di posisi kedelapan.

Indonesia juga masuk dalam daftar 10 besar dan berada di posisi sembilan. Diikuti oleh Brasil, Kanda, dan Inggris di posisi 10 hingga 12.

Tak hanya itu, konser BLACKPINK: THE SHOW juga meningkatkan jumlah subscriber di akun YouTube resmi mereka. Tercatat ada kenaikan hingga 2,7 juta akun baru dan menjadikan total subscriber akun YouTube BLACKPINK menjadi 56,8 juta.

BLACKPINK menghibur para fans melalui BLACKPINK: THE SHOW dengan membawakan sejumlah lagu di album terbaru mereka, THE ALBUM. Selain itu, mereka juga memperkenalkan lagu baru yang nantinya akan dirilis di album selanjutnya.

Masing-masing member juga memberikan penampilan solo dalam konser tersebut. Yang mengejutkan adalah Rose, yang memukau saat membawakan lagu solo terbarunya, GONE.

Di penghujung acara, Jisoo mengungkapkan kalau konser THE SHOW telah dipersiapkan sejak lama. Walaupun harus dilakukan secara virtual ia berharap para penggemarnya dapat menikmati penampilan mereka di konser.



Simak Video "BLACKPINK Umumkan Pre-release Single 'Pink Venom'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT