Kode Tersembunyi di Lagu Spring Day BTS dalam Trailer Sisyphus: The Myth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 14:58 WIB
BTS
Kode Tersembunyi di Lagu Spring Day BTS dalam Trailer Sisyphus: The Myth. (Foto: Twitter @BTS_twt)
Jakarta -

JTBC baru saja merilis trailer terbaru untuk drama Korea yang akan dirilisnya, Sisyphus: The Myth. Trailer tersebut sukses mencuri perhatian karena lagu Spring Day milik BTS yang diputar oleh karakter Park Shin Hye.

Dalam trailer singkat tersebut, diceritakan dunia sudah runtuh. Udara di sekitar bahkan tercemar sehingga ia harus mengenakan masker gas dan bertahan hidup dengan makanan kaleng.

Di tengah perjalanannya, Kang Seo Hae, yang diperankan oleh Park Shin Hye, menemukan poster film BTS Bring the Soul. Adegan selanjutnya, ia pun membuka ponsel dan memutar lagu Spring Day.

Setelah memutar lagu tersebut, Kang Seo Hae tampak lebih ceria. Ia bahkan memberi semangat pada diri sendiri dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya.

Mengenai trailer tersebut, pihak produksi pun angkat bicara. Dikutip dari Exsports News, mereka menyebut Kang Seo Hae memiliki ikatan sendiri dengan lagu Spring Day milik BTS.

"Spring Day adalah sebuah lagu yang simbolik untuk Seo Hae. Lagu yang merupakan sumber kekuatan baginya, sudah ada dalam skrip sejak awal perencanaan," ungkap tim produksi.

"Dengan izin dari BTS, kami telah memasukkan lagu tersebut dalam trailer. Kami berharap para penonton akan menantikan 'musim semi' yang akan muncul lagi dalam kehidupan Seo Hae," pungkasnya.

Sisyphus: The Myth bisa disaksikan mulai 17 Februari 2021. Selain Park Shin Hye, drama ini juga akan dibintangi oleh aktor Cho Seung Woo, Sung Dong Il hingga Jeon Gook Hwan.

Cerita Sisyphus: The Myth akan berfokus pada karakter Han Tae Sool dalam perjalanannya mengungkap misteri makhluk yang diam-diam tinggal di dunia manusia. Sementara Kang Seo Hae ikut bersamanya dan kerap kali menyelamatkan Han Tae Sool dari bahaya.

[Gambas:Youtube]



(dal/mau)