Perdana, Tokopedia Gaet BTS dan BLACKPINK Sekaligus Jadi Duta Merek

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Selasa, 26 Jan 2021 11:57 WIB
Tokopedia Jadi yang Pertama Tunjuk BTS & BLACKPINK sebagai Duta Merek
Tokopedia berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa (Foto: dok. Tokopedia)
Jakarta -

Perusahaan e-commerce Tokopedia secara resmi mengumumkan dua grup idol multitalenta asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai brand ambassador mereka. Hal ini menjadikan Tokopedia sebagai brand pertama di dunia yang menggaet BTS dan BLACKPINK dalam waktu bersamaan.

"Kami sangat mengapresiasi semangat BTS dan BLACKPINK dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia. Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global," ujar Vice President Tokopedia, Kevin Mintaraga dalam keterangan tertulis, Selasa (26/1/2021).

Diketahui sebelumnya, Tokopedia telah berkolaborasi dengan BTS sejak tahun 2019 silam dan mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. BTS merupakan grup idol yang berada di bawah naungan Big Hit Entertainment dengan RM sebagai leader dan sukses di kancah global lewat berbagai prestasi membanggakan, salah satunya meraih nominasi Grammy.

Tokopedia Jadi yang Pertama Tunjuk BTS & BLACKPINK sebagai Duta MerekBLACKPINK terpilih sebagai duta merek karena pengaruh kuatnya dalam industri musik global Foto: Dok. Tokopedia

Di sisi lain, Kevin menuturkan terpilihnya BLACKPINK sebagai duta merek Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh para anggota, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, di industri musik. Ia juga mengatakan, penampilan grup idol asuhan YG Entertainment tersebut saat mengisi acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show pada November 2020 lalu, menyedot perhatian penggemar tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari seluruh dunia.

Kevin berharap, melalui kerja sama antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK dapat menyebarkan pesan positif sekaligus mendorong masyarakat Indonesia agar dapat terus berjuang mewujudkan mimpi meski di tengah kondisi pandemi COVID-19.

"Sama seperti Tokopedia, BTS dan BLACKPINK. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya," katanya.

Menurutnya, pandemi Corona justru menjadi momentum tepat bagi masyarakat untuk beradaptasi dan terus menciptakan peluang.

"Tokopedia pun bersama para mitra strategis akan terus berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat bertahan dengan perkembangan era," tutupnya.



Simak Video "BTS, BLACKPINK dan TXT Masuk Album Terlaris Billboard 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)