Jessica Jung Janji Segera Lanjutkan Karier Bermusik

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 13:38 WIB
Jessica Jung
Foto: (Tia Agnes/ detikHOT)
Jakarta -

Jessica Jung akan melanjutkan karier bermusik usai lama tidak merilis album baru. Proyek bermusik apa yang tengah disiapkannya?

Dalam sesi virtual di festival Ruang Tengah #Bersama, Jessica Jung hadir sebagai tamu spesial. Ia menuturkan suka bercerita lewat musik dan aktivitas menulis fiksi.

"Saya pengin banget cerita yang saya tulis bisa didengar oleh semua orang di dunia ini," tutur Jessica Jung.

Ia tahu telah menjanjikan akan merilis proyek bermusiknya dalam waktu dekat. Ucapan yang dianggapnya sebagai janji itu akan dituntaskan dalam waktu dekat.

"Hmmm, saya tahu ini seperti janji dan utang," ucapnya sembari tertawa.

"Saya sedang menyiapkan sesuatu ya, tapi saya juga senang untuk traveling dan bertemu dengan kalian langsung. Ada yang kurang kalau performance lewat Zoom," terangnya.

Jessica Jung pun menunggu momen terbaik agar ia bisa merilis proyek musik terbarunya.

Jessica JungJessica Jung Foto: (Tia Agnes/ detikHOT)

"Tunggu sebentar lagi ya," katanya disertai dengan emoticon jempol terangkat.

Pada Mei 2016, ia resmi debut solo dengan album pertamanya With Love, J, dengan single utama Fly di bawah naungan Coridel Entertainment. Sejak saat itu, Jessica Jung belum merilis proyek musik terbarunya.

Sebelum berada di bawah naungan Coridel Entertainment, Jessica Jung aktif dalam SNSD atau Girls Generation.

Ia menandatangani kontrak dengan SM Entertainment pada 2000. Tujuh tahun berikutnya, ia terpilih sebagai anggota Girls Generation dengan posisi sebagai salah satu vokalis utama.

Jessica Jung juga menuturkan jika pandemi COVID-19 selesai, ia mengaku ingin menyambangi Pulau Bali untuk bersantai dan menikmati hangatnya sinar matahari.

"Bali adalah tempat favorit saya," katanya.

"Saya ingin juga pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan teman-teman dan keluarga saya. Di sana tempat ternyaman bagiku dan terbaik bagi keluarga kami," pungkasnya.



Simak Video "Jessica Jung Eks SNSD Lagi di Jakarta Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)