Jessica Jung Ngaku Kangen Lakukan Hal Ini saat Jadi Trainee

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 24 Jan 2021 12:30 WIB
Jessica Jung, mantan personil SNSD.
Foto: Dok. Instagram/jessica.syj
Jakarta -

Sebelum debut bersama Girls Generation, Jessica Jung menjalani trainee selama 7 tahun lamanya. Berada di bawah naungan SM Entertainment, Jessica Jung merasakan perjuangan menjadi seorang idol K-Pop.

Jessica Jung menjawab pertanyaan dari penggemarnya di Indonesia mengenai apa sih hal yang paling dirindukan saat menjadi trainee.

"Momen yang saya rindukan selama menjadi trainee ya. Sangat cute (pertanyaannya). Hmmm...," ujar Jessica Jung menjawab cukup lama pertanyaan dari seorang penggemarnya tersebut.

Pertanyaan menggelitik itu dipilih Jessica Jung di antara ratusan lainnya yang ada dalam kolom chat dalam sesi virtual Whatever It Takes, Shine! dalam festival literasi daring Ruang Tengah #Bersama yang digelar Gramedia Pustaka Utama.

"Apa ya yang saya rindukan, hal yang saya rindukan," jawab Jessica Jung mengulangi pertanyaan tersebut.

"Oh, saya selalu suka ketika latihan selesai, saya segera berlari ke McDonald's. Di masa itu, ada es krim cone seharga 300 won. Saya ingat momen saat makan es krim itu, saya terasa membutuhkan sesuatu untuk tubuh saya," ujarnya.

Ia menganggap es krim cone yang disukainya selama menjalani prosesi latihan sebagai trainee itu adalah penyemangat dirinya.

"Saya selalu termotivasi untuk cepat menyelesaikan latihan lalu pergi makan es krim. Itu yang benar-benar dirindukan," ungkapnya tertawa.

Jessica Jung menandatangani kontrak dengan SM Entertainment pada 2000. Tujuh tahun berikutnya, ia terpilih sebagai anggota Girls Generation dengan posisi sebagai salah satu vokalis utama.

Grup pun debut secara resmi pada 5 Agustus 2007. Pada 30 September 2014, SM Entertainment secara resmi menyatakan bahwa Jessica sudah tidak aktif lagi di Girls Generation. Pada 6 Agustus 2015, Jessica Jung dinyatakan resmi keluar dari manajemen.



Simak Video "Jessica Jung Eks SNSD Lagi di Jakarta Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)