iKON Bakal Ikut Berkompetisi di Acara Kingdom?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 11:40 WIB
ikon comeback
Foto: Istimewa
Jakarta -

Mnet akan menggelar Kingdom setelah sukses menggelar Queendom pada 2019. Sejumlah nama boyband besar seperti The Boyz hingga Stray Kids telah dikonfirmasi akan mengikuti acara tersebut.

Kini kabarnya, iKON juga akan ikut berkompetisi di ajang Kingdom. Mengenai kabar ini, pihak Mnet mengaku masih mendiskusikan kemungkinan tersebut.

"iKON masih dalam pembicaraan untuk tampil di acara Kingdom. Kami sedang mengurus detail final terkait hal ini," ungkap Mnet.

"Kami akan mengumumkan artis-artis lain yang akan berpartisipasi selain iKON, The Boyz, ATEEZ, dan Stray Kids. Syuting pertama rencananya akan digelar April 2021," pungkasnya.

Bersamaan dengan kabar tersebut, Mnet juga mengumumkan nama yang akan menjadi MC di acara Kingdom. TVXQ didapuk menjadi pembawa acara dalam kompetisi idola tersebut.

"TVXQ akan tampil di program baru Mnet, Kingdom, sebagai MC," ujar sumber berbeda.

Kingdom adalah spin-off dari acara Queendom yang amat populer. Queendom adalah survival show yang menampilkan sederet girlband yang berkompetisi untuk jadi yang terbaik. Setiap episode mereka tampil membawakan lagu-lagu dengan versi mereka.

Dalam kompetisi Queendom, MAMAMOO dinyatakan sebagai pemenang. Mereka berkompetisi dengan (G)-IDLE, Park Bom, Oh My Girl, Lovelyz, dan AOA.

Sebelum akhirnya berlanjut ke Kingdom, Mnet sebelumnya sudah menyelesaikan acara Road To Kingdom. Road to Kingdom adalah sebuah program yang dibuat sebagai tiket masuk untuk program Kingdom.

The Boyz dinyatakan sebagai pemenang Road to Kingdom dan mendapatkan tiket untuk berkompetisi dalam acara Kingdom. Mereka harus mengalahkan sejumlah nama boyband yang tak kalah populer seperti Pentagon, ONF, Golden Child, Verivery, Oneus, dan TOO.

Namun hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan program ini akan ditayangkan oleh Mnet.



Simak Video "iKON Comeback 3 Maret, Intip Konsep Teasernya Yuk..."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)