Baekhyun EXO Rilis Album Solo Jepang Perdana 20 Januari 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 19 Jan 2021 18:02 WIB
Baekhyun
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Baekhyun telah sukses mengukir nama sebagai salah satu penyanyi solo yang terus dinanti perilisannya. Kini, member EXO tersebut ingin melebarkan sayap sebagai penyanyi solo di Jepang.

Baekhyun rencananya akan merilis mini album Jepang perdananya yang diberi judul BAEKHYUN. Album ini akan dirilis pada 20 Januari 2021 pukul 10.00 WIB.

Mini album tersebut bisa didengarkan oleh fans di seluruh dunia karena dirilis di berbagai situs musik seperti Flo dan Melon. Versi fisik dari album BAEKHYUN juga akan dirilis pada hari yang sama.

Album ini total berisi 6 lagu yang bertemakan cinta dengan genre R&B yang sudah dipersiapkan oleh Baekhyun. Lagu Get You Alone dipilih menjadi lagu utama yang dipromosikan.

Selain itu, ada lagu Addicted yang mengekspresikan cinta yang adiktik. Ada juga lagu WHIPPIN yang membandingkan perasaan cinta dengan krim kocok.

Baekhyun juga mempersiapkan lagu Drown yang bercerita tentang kisah cinta dewasa. Sementara lagu Disappeared menggambarkan kesendirian karena kisah cinta yang berakhir.

Album BAEKHYUN akan ditutup dengan lagu Stars yang emnunjukka perasaan cinta dan terima kasihnya kepada penggemar.

Get You Alone, yang merupakan lagu utama dari album ini, adalah lagu dengan lirik yang mendeskripsikan seorang pria yang ingin memiliki semuanya. Lagu ini sebelumnya sudah pernah dibawakan saat Baekhyun menggelar konser online solo perdananya, Beyond LIVE - Baekhyun: Light yang digelar pada 3 Januari 2021.

Nah, nantikan perilisan album Jepang perdana Baekhyun ya, EXO-L!

Sebelumnya, Baekhyun telah menunjukkan kesuksesan sebagai penyanyi solo dengan menjadi million-seller untuk mini album keduanya bertajuk Delight. Album tersebut dirilis pada 2020 dan mencuri perhatian publik dunia lewat Candy Challenge.



Simak Video "Kai Bicara soal Dukungan Baekhyun dan Taemin SHINee"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)