Konser Solo Baekhyun Beyond LIVE Ditonton 110 Ribu Orang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 16:51 WIB
Baekhyun EXO
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Baekhyun menggelar konser solo perdananya pada akhir pekan lalu. Konser bertajuk Beyond LIVE - Baekhyun LIVE tersebut ditonton oleh ratusan ribu orang dari berbagai negara.

Konser solo Baekhyun menghadirkan visual yang luar biasa dengan AR penuh warna. Konser yang digelar melalui Naver V LIVE tersebut menampilkan berbagai lagu populer Baekhyun.

Melalui konser solonya tersebut, Baekhyun berahasil mencuri perhatian lebih dari 110 ribu penonton dari 120 negara. Di antara Korea Selatan, Cina, Jepang, Thailand, hingga Amerika Serikat.

Tak hanya itu, dua tagar yang berkaitan dengan Baekhyun pun berhasil meraih trending topic, yaitu #BAEKHYUNBeyondLIVE dan #Baekhyun1stConcert.

Baekhyun menampilkan 23 lagu pada konser tersebut. Mulai dari lagu debut solonya, UN Village, Underwater, R U Ridin? Poppin, hingga lagu-lagu di mini album keduanya seperti Delight, single Amusement Park hingga soundtrack drama Record of Youth, Every Seconds.

Baekhyun juga menyanyikan lagu What I Want for Chrismast dan My Answer. Dalam konser tunggalnya, ia juga memberikan penampilan spesial dengan bermain piano saat membawakan lagu-lagu EXO seperti Call Me Baby, Growl, hingga lagu EXO CBX seperti Blooming Day dan Cherish.

Dalam konsernya, Baekhyun juga berkomunikasi dengan para penggemar secara interaktif melalui video. Ia berjanji akan selalu bekerja keras dan berharap fans akan terus mendukungnya.

"Aku sangat senang bisa bertemu dengan kalian dan merasakan kebahagiaan dengan cara online seperti ini. Aku aingin terus berada di sisi kalian seperti cahaya yang terus dapat dilihat," ungkap Baekhyun.

"Aku akan terus bekerja keras dan terus berkembang. Jadi tolong terus dukung aku ya!" pungkasnya.

Sementara itu, Baekhyun baru saja merilis lagu dan video musik untuk lagu Get You Alone. Lagu tersebut merupakan lagu dari mini album Jepangnya bertajuk BAEKHYUN.



Simak Video "SM Entertainment Benarkan Chanyeol 'EXO' Wamil Bulan Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)