Kai EXO Ultah, Yuk Intip Lagi Wawancara Ekslusif dengan detikcom!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 12:35 WIB
Jakarta -

Kai atau pemilik nama asli Kim Jong In merayakan ulang tahunnya yang ke-27 hari ini. Ia berkarier sebagai musisi sejak 2012, sebagai anggota dari grup EXO.

Selama hampir 9 tahun kariernya, Kai sudah mencoba banyak hal. Mulai dari akting, mengikuti project SuperM, hingga pada November 2020 lalu resmi debut solo.

detikcom pun berkesempatan untuk mewawancarai Kai EXO terkait debut solonya. Saat berbincang dengan detikcom, Kai tampil kasual dengan atasan hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna cokelat bata.

Untuk comeback solonya tersebut, Kai EXO terjun langsung dalam proses produksinya. Secara khusus, ia bahkan ikut membuat koreografi untuk semua lagu dalam album KAI.

Kai juga bicara soal pesan-pesan yang ingin disampaikan olehnya melalui album solo debutnya. Ia berharap lebih banyak lagi orang yang mengenalnya sebagai musisi.

"Sudah banyak orang yang mengenalku dari EXO dan juga SuperM. Tapi karena solo Kai memiliki daya tarik sendiri, jadi aku berharap banyak orang yang mengetahuinya," jawab Kai.

"Dan juga soal image Kai itu sendiri, Kai sebagai seorang penyanyi. Aku berharap kalian akan menyukainya," pungkasnya.

Selain itu, Kai juga bicara soal kerinduannya pada EXO-L Indonesia. Dalam kesempatan yang sama, Kai menitipkan pesan kepada fans di Indonesia yang sudah lama tak ditemuinya.

Seperti apa wawancara detikcom dengan Kai EXO? Yuk tonton videonya sama-sama!

Kai EXO debut solo dengan merilis album KAI pada November 2020. Dalam album tersebut, terdapat 6 lagu yang penuh warna, yang menunjukkan sisi lain Kai sebagai penyanyi solo.

Kai juga baru saja menggelar fanmeeting solo perdana pada 20 Desember 2020. Fanmeeting yang digelar secara online tersebut mencuri perhatian banyak EXO-L.

Selamat ulang tahun, Kai!

(dal/nu2)