2PM Bakal Comeback dengan Anggota Lengkap

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Jan 2021 11:55 WIB
2PM
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Hampir 5 tahun sejak 2PM terakhir kali comeback bersama sebagai grup. Diketahui, selama 5 tahun tersebut, para member disibukkan dengan proyek solo dan wajib militer.

Kini, JYP Entertainment mengumumkan kemungkinan 2PM untuk comeback dengan anggota lengkap. Diketahui Junho akan mengakhiri wajib militernya pada Maret 2021.

Sebelumnya, Chansung telah terlebih dahulu menyelesaikan wajib militer pada awal Januari 2021. Sehingga, selesainya Junho dengan tugasnya menandakan para member 2PM telah sukses menyelesaikan wajib militer dan siap kembali bermusik.

Mengenai kabar ini, pihak 2PM pun angkat bicara. Mereka juga mengaku tak sabar untuk kembali bermusik dan merilis karya baru untuk penggemar.

"Dengan kembalinya seluruh member, kami akan menyapa para fans dengan konten yang luar biasa. Kami berharap fans akan menantikan kembalinya 2PM dengan anggota lengkap di 2021," ungkapnya.

2PM terakhir kali comeback dengan anggota lengkap pada 2016. Namun musik mereka masih banyak didengarkan hingga kini.

Di samping proyek solo yang dirilis oleh para member, lagu My House yang dirilis oleh 2PM pada 2015, mendadak kembali populer di situs musik pada 2020. Begitu juga MV dari lagu tersebut yang kembali banyak ditonton oleh publik.

Secara tiba-tiba, video tersebut dibanjiri oleh like dan komentar dari publik. Yang pada akhirnya membuat JYP Entertainment merilis video spesial saat 2PM membawakan lagu My House untuk terakhir kalinya dalam konser House Party yang mereka gelar sebelum para member menjalani wajib militer.

Sehingga kabar kembalinya 2PM mendapatkan sambutan meriah dari para fans. Banyak yang mengaku rindu dengan karya-karya 2PM.

Walaupun begitu, hingga kini JYP Entertainment masih belum mengungkap lebih jauh tentang rencana comeback grup band yang terdiri dari 6 member tersebut.



Simak Video "Put Your Hands Up! 2PM Bakal Comeback 28 Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)