Melihat Panggung Terakhir GOT7 Bareng JYP Entertainment

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 11 Jan 2021 19:39 WIB
GOT7
GOT7 mengucapkan selamat berpisah buat JYP lewat penampilan di GDA. (Foto: Dok. JYP Entertainment)
Jakarta -

GOT7 resmi keluar dari JYP Entertainment lewat sebuah pengumuman yang diberitahukan pada Senin (11/1/2021). Mengingat kontrak mereka akan berakhir pada 19 Januari 2021 mendatang.

"Kami telah berdiskusi secara mendalam dengan para member jelang berakhirnya kontrak mereka pada 19 Januari 2021. Sebagai hasil dari diskusi, kedua belah pihak manajemen dan member, sepakat untuk tak memperpanjang kontrak, dan ingin menempuh masa depan berbeda," ungkap manajemen JYP Entertainment.

Sebelum akhirnya memutuskan buat hengkang dari JYP Entertainment, sempat mencuat kabar bahwa beberapa member GOT7 tidak akan memperpanjang kontrak. Baru hari ini akhirnya kabar tersebut terkonfirmasi.

Sumber dari industri hiburan sebelumnya juga sudah membocorkan bahwa penampilan GOT7 di Golden Disc Awards ke-35 yang digelar pada Minggu (10/1/2021) akan jadi penampilan terakhir GOT7 di bawah manajemen JYP Entertainment. Setelah pengumuman hengkangnya Jackson Cs dari manajemen Park Jin Young itu dirilis, kabar ini pun jadi valid.

Di Golden Disc Awards ke-35, GOT7 tampil membawakan dua lagu mereka yaitu Not By The Moon dan Breath.

Penampilan Not By The Moon dibawakan GOT7 bersama sederet penari latar. Dibuat artistik, penampilan terakhir GOT7 di bawah manajemen JYP Entertainment itu pun menawarkan visual yang maksimal. Mereka juga menyanyi live dengan koreografi yang prima.

Di lagu Breath, GOT7 memilih tampil dengan lebih santai meski dalam kostum yang sama. Senyum dan tawa para member amat terlihat di sini. Tak jarang masing-masing member bertukar senyum satu sama lain.

Panggung terakhir GOT7 di bawah manajemen JYP Entertainment bisa disaksikan di YouTube Golden Disc Awards di bawah ini:

[Gambas:Youtube]


Usai keluar dari JYP Entertainment, masing-masing member GOT7 sudah punya rencana.

Jinyoung disebut bakal bergabung dengan manajemen aktor BH Entertainment, sementara Yugyeom sebelumnya dikabarkan digaet AOMG besutan Jay Park. Lalu Youngjae disebut dapat tawaran masuk ke manajemen Sublime Artist Agency.

JB juga bakal digaet agensi hip-hop populer, sementara Jackson fokus dengan karier solo di Team Wang. BamBam disebut bakal pulang ke Thailand buat beraktivitas di negara asalnya dan di saat yang sama tetap menjalankan kegiatan di Korea dengan agensi berbeda.

Sementara itu Mark bakal pulang ke Los Angeles dan merintis karier YouTube dan musik di sana.

(ron/nu2)