Setelah James Corden, SEVENTEEN Juga Bakal Tampil di Acara Kelly Clarkson

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 12:08 WIB
SEVENTEEN ; [Semicolon]
Foto: dok. Pledis Entertainment
Jakarta -

SEVENTEEN semakin kencang melebarkan sayap ke dunia musik global. Mereka baru saja tampil di acara The Late Late Show with James Corden dan membawakan aksi yang memukau.

Kali ini, beredar kabar SEVENTEEN juga akan kembali tampil di acara talkshow Amerika Serikat. Dikutip dari Headline Planet, SEVENTEEN akan menjadi bintang tamu di acara The Kelly Clarkson Show pekan depan.

SEVENTEEN dijadwalkan tampil pada 13 Januari 2021. Selain mereka, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Amanda Seyfried dan Sarah Hyland.

Mengenai kabar ini, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Pledis Entertainment sebagai manajemen.

Sebelumnya, SEVENTEEN menampilkan lagu HOME; RUN di The Late Late Show with James Corden. Penampilan tersebut mendapatkan perhatian, bahkan nama James Corden dan tagar #SEVENTEENxCORDEN berhasil masuk ke trending topic.

SEVENTEEN juga telah menghibur fans dengan merilis 2 album di tahun 2020. Album yang diberi judul Heng:garæ dan Semicolon itu mendapatkan reaksi positif dari penggemar dan masing-masing terjual hingga 1 juta unit.

Hal tersebut membuat SEVENTEEN kini mendapatkan julukan sebagai double million seller. Namun kepopuleran SEVENTEEN tak berhenti sampai di sana.

Lagu HOME; RUN, yang menjadi lagu utama dalam album Semicolon, terpilih menjadi salah satu lagu yang menegaskan kekuatan K-Pop di tahun 2020 oleh majalah TIME. Hal ini menjadikan SEVENTEEN sebagai salah satu idola K-Pop yang selalu dinantikan perkembangannya.

SEVENTEEN juga telah dikonfirmasi untuk tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2021. Selain mereka ada BTS, Oh My Girl, MONSTA X, Stray Kids, hingga MAMAMOO.

Lee Seung Gi dikonfirmasi akan memandu acara tersebut dengan Park So Dam. Golden Disc Awards akan digelar pada 9 Januari 2021.



Simak Video "Pacaran dengan Citra, Ifan 'Seventeen' Siap Nikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)