#SEVENTEENxCORDEN! Melihat Keseruan SEVENTEEN Tampil di Acara James Corden

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 18:02 WIB
SEVENTEEN ; [Semicolon]
Foto: dok. Pledis Entertainment
Jakarta -

SEVENTEEN akhirnya tampil di acara talkshow Amerika Serikat. Mereka menyajikan penampilan unik di panggung debut mereka di The Late Late Show with James Corden.

Pada video penampilan yang dirilis YouTube resmi acara talkshow tersebut, para member SEVENTEEN membawa pemirsa ke belakang panggung. Video dimulai dengan para member mengenakan kaos bertuliskan The Late Late Show with James Corden dan melakukan aktivitas di studio layaknya staff.

SEVENTEEN membawakan lagu mereka bertajuk Home; Run. Setelah berperan sebagai staf, para member pun terlihat berganti busana dengan setelan jas yang seperti biasa mereka kenakan untuk penampilan di atas panggung.

SEVENTEEN memang dikenal dengan penampilan panggungnya yang kreatif dan menarik. Penampilan tersebut pun berhasil memukau para penonton The Late Late Show with James Corden dan membuat nama sang pembawa acara dan tagar #SEVENTEENxCORDEN menjadi trending topic di Twitter.

[Gambas:Youtube]

The Late Late Show with James Corden merupakan acara tengah malam yang dipandu oleh James Corden dan ditayangkan di CBS. Selain SEVENTEEN, acara tersebut juga beberapa kali sudah mengundang para idola K-Pop, seperti BTS, BLACKPINK, hingga NCT 127.

Sementara itu, SEVENTEEN merilis 2 album di tahun 2020. Album yang diberi judul Heng:garæ dan Semicolon itu mendapatkan reaksi positif dari penggemar dan masing-masing terjual hingga 1 juta unit.

Hal tersebut membuat SEVENTEEN kini mendapatkan julukan sebagai double million seller. Namun kepopuleran SEVENTEEN tak berhenti sampai di sana.

Lagu Home; Run, yang menjadi lagu utama dalam album Semicolon, terpilih menjadi salah satu lagu yang menegaskan kekuatan K-Pop di tahun 2020 oleh majalah TIME. Hal ini menjadikan SEVENTEEN sebagai salah satu idola K-Pop yang selalu dinantikan perkembangannya.



Simak Video "Mantab! Big Hit Akuisisi Manajemen ZICO 'KOZ Entertainment'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)