Karakter Genshin Impact Nge-dance Lagu ITZY WANNABE, Venti Fasih Banget!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 19:39 WIB
ITZY
Foto: ITZY (dok. Instagram)
Jakarta -

Genshin Impact jadi game yang populer di tahun 2020. Tidak sedikit gamer Indonesia yang ikut menjajal game ini.

Karena populer, salah satu Youtuber menyulap karakter-karakternya jadi idola K-Pop. Lucunya, YouTuber tersebut bikin karakter laki-laki dalam game Genshin Impact menyanyikan lagu dan menarikan koreografi dari girlband ITZY.

Video berjudul MMD Genshin Impact Boys - WANNABE - ITZY ini mencuri perhatian banyak penonton YouTube. Diunggah akhir tahun 2020 lalu, video ini disaksikan lebih dari 150 ribu kali hingga saat ini.

Dalam video tersebut tampak karakter game Genshin Impact bernama Kaeya (kostum biru), Zhongli (kostum hitam, rambut hitam), Diluc (rambut merah), Venti (kostum hijau), dan satu karakter Traveler (rambut pirang) yang menjadi karakter utama ketika game ini baru dimulai. Mereka berlima mengambil posisi member ITZY yaitu Lia, Ryujin, Yeji, Lia, dan Yuna.

Kaeya, Zhongli, Diluc, Venti, dan Traveler tampil lengkap dengan kostum yang mereka gunakan dalam game Genshin Impact. Gerakan koreografi dalam video ini juga dibuat cukup detail mengikuti gerakan member ITZY di penampilan aslinya. Seperti diketahui, WANNABE adalah lagu ITZY yang populer dengan gerakan bahu supercepat. Fancam (video rekaman fans) Ryujin sempat viral karena gerakan ini.

ryujin itzyRyujin ITZY Foto: Mnet

"Genshin K-Pop Boy Group but it's better," tulis kreatornya di akun Yuukiteru.

Dia mengaku cukup bersusah payah membuat video tersebut. Komputernya pun nyaris crash dalam proses pembuatan video ini.

"But worth it (Tapi setimpal dengan hasilnya)," tulisnya lagi.

Komentar-komentar dari netizen tidak kalah lucu buat disimak. Banyak yang menyoroti penampilan Venti dalam video dan menyebutnya sebagai sosok yang natural dalam menarikan koreografi girlband K-Pop.

"Venti menari dengan sangat natural! Mau nangis," tulis akun Wuttatota.

Genshin Impact ZhongliZhongli, salah satu karakter bintang 5 di Genshin Impact Foto: Dok. Genshin Impact

"Zhongli kayak cowok paling tinggi di grup yang rikuh," tulis akun Meira Kasinda.

Tidak sedikit pula yang kecewa karena karakter lain tidak diikutsertakan dalam video ini. Beberapa karakter laki-laki di Genshin Impact seperti Childe dan Razor memang tidak tampak.

[Gambas:Youtube]


Video serupa memang kerap bermunculan di YouTube. Pernah juga ada video Princess Disney yang menarikan lagu TWICE. Konten seperti ini bisa cukup jadi hiburan buat yang sedang bosan dengan tontonan YouTube.

(aay/dar)