Kim Soo Hyun-Han Hyo Joo Batal Main Drama Thriller Bareng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 14:53 WIB
Kim Soo Hyun
Foto: Internet
Jakarta -

Kim Soo Hyun sebelumnya mendapatkan tawaran untuk membintangi serial Netflix bertajuk Finger. Drama ini juga mengincar Han Hyo Joo sebagai salah satu pemerannya.

Pihak Kim Soo Hyun pertama kali membenarkan tawaran tersebut pada November 2020. Sang aktor diincar membintangi pemeran utama, seorang desainer interior yang ternyata merupakan pembunuh.

Namun, kabar terbaru menyebut Kim Soo Hyun pada akhirnya menolak tawaran tersebut. Sejumlah alasan, termasuk perbedaan antara sang aktor dengan pihak produksi merupakan alasan di balik keputusan tersebut.

Pihak manajemen Kim Soo Hyun, Gold Medalist Entertainment, mengungkap saat ini Kim Soo Hyun masih akan meninjau tawaran akting lainnya.

"Kim Soo Hyun saat ini masih melihat-lihat tawaran lain sebagai proyek terbarunya usai membintangi It's Okay to Not Be Okay.

Kabar ini tentunya sangat mengecewakan fans. Banyak yang berharap Kim Soo Hyun dan Han Hyo Joo dipertemukan dalam satu produksi.

"Kim Soo Hyun dan Han Hyo Joo seharusnya jadi pemeran utama? Hancur sudah harapanku melihat pasangan yang sudah aku mimpi-mimpikan," ujar salah satu fans.

"Seharusnya drama ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Han Hyo Joo? Wah mereka berdua seharusnya bisa menjadi pasangan emas di tahun 2021," tambah lainnya.

Finger akan ditulis oleh Han Ji Wan, yang sebelumnya menulis untuk drama Wanted pada 2016. Jung Ji Woo bertanggung jawab untuk menjadi sutradara, dan merupakan project perdananya.

Han Hyo Joo terakhir kali membintangi sebuah drama pada 2016 lewat W: Two Wrolds Apart. Han Hyo Joo lebih banyak membintangi film, dan tahun ini sudah ada 2 proyek yang akan ditayangkan.

Han Hyo Joo akan tampil di sebuah film produksi Jepang bertajuk The Sun Does Not Move dan beradu peran dengan Tatsuya Fujiwara dan Ryoma Takeuchi. Ia juga akan membintangi film The Pirates 2 bersama Kang Ha Neul hingga Kwon Sang Woo.



Simak Video "5 Drama Korea Kim Soo Hyun yang Tak Boleh Dilewatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)