4 Alasan Lovestruck in The City Harus Jadi Tontonan Wajib

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 14:26 WIB
Lovestruck in The City
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipertemukan dalam sebuah produksi drama bertajuk Lovestruck in the City. Drama tersebut baru saja menayangkan episode pertamanya.

Selain Ji Chang Wook dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Seok, So Joo Yeon, Han Ji Eun, dan Ryu Gyeong Soo. Mereka tampil sebagai tiga pasangan dengan dinamika hubungan yang berbeda-beda.

Nah, apa yang membuat drama ini spesial dan harus menjadi tontonan wajib?

1. Popularitas Sutradara hingga Pemain

Lovestruck in The CityLovestruck in The City Foto: (dok. Netflix)

Serial ini disutradarai oleh Park Shin Woo, yang dikenal lewat It's Okay to Not Be Okay dan Don't Dare to Dream. Lovestruck in the City ditulis oleh Jung Hyun Jung yang sebelumnya terlibat dalam Romance is a Bonus Book.

Bagi Kim Ji Won dan Han Ji Eun, sutradara dan penulis menjadi alasan mereka menerima tawaran membintangi drama ini. Sang sutradara pun juga memuji pada aktor yang membuat para pendukung drama ini semakin kompak.

2. Waktu Tayang Lebih Singkat

Lovestruck in The CityLovestruck in The City Foto: (dok. Netflix)

Lovestruck in the City berbeda dari drama-drama lain yang kebanyakan memiliki durasi 1 jam setiap episodenya. Drama ini memiliki waktu tayang yang lebih singkat, yaitu 30 menit per episode.

"Aku merasa drama ini akan semakin membuat penasaran dengan durasi yang pendek," ungkap Kim Ji Won.

3. Drama yang Mirip Dokumenter

Lovestruck in The CityLovestruck in The City Foto: (dok. Netflix)

Dalam jumpa pers belum lama ini, Kim Min Seok menyebut Lovestruk in the City membawa konsep penceritaan yang unik. Tak seperti drama Korea biasa, terdapat wawancara yang ada di dalam drama yang menjadikannya mirip seperti dokumenter.

"Wawancara yang ada di dalam drama ini menjadikan Love Struck in the City mirip seperti dokumenter. Menurutku drama ini sangat unik dan menyenangkan," ujarnya.

4. Kisah Asmara yang Realistis

Lovestruck in The CityLovestruck in The City Foto: (dok. Netflix)

Salah satu hal lain yang menarik dalam drama Lovestruck in the City adalah sisi realistis dalam hubungan yang diangkat dari kehidupan cinta anak-anak muda yang hidup di kota.

"Aku berharap penonton dapat melihat hubungan mereka, baik dulu maupun sekarang, dalam tiga hubungan berbeda. Kupikir penonton akan bisa melihat diri mereka sendiri sekaligus pasangan yang mereka harapkan dalam berbagai karakter di serial ini," pungkas sutradara Park Shin Woo.

Lovestruck in the City ditayangkan setiap Selasa dan Jumat pukul 17.00 WIB. Drama ini bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Han Ji Pyeong dan Ji Chang Wook Lokal, Semirip Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)