G-Dragon Unggah Foto yang Bikin Fans Baper

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 17:50 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 21: G-Dragon attends the Chanel Haute Couture Spring/Summer 2020 show as part of Paris Fashion Week at Grand Palais on January 21, 2020 in Paris, France. (Photo by Julien M. Hekimian/Getty Images for Chanel)
G-Dragon membuat fans kangen BIGBANG. (Foto: Getty Images)
Jakarta -

G-Dragon bikin netizen baper dengan unggahan terbarunya di Instagram. Pada perayaan Tahun Baru 2021, G-Dragon mengunggah foto BIGBANG OT5 (istilah dalam fandom K-Pop buat jumlah member grup).

Seperti kebanyakan bintang K-Pop di malam Tahun Baru lalu, G-Dragon memberi ucapan selamat tahun baru lewat sebuah keterangan foto yang simpel. Dia hanya menulis tagar hari tahun baru #20210101 tanpa tulisan lain.

Di foto pertama dia mengunggah wallpaper ponsel yang tampak menampilkan foto dirinya dengan masker bermandikan cahaya-cahaya. Dia mengambil tangkapan layar tepat pada pukul 1:11 seperti yang tampak di gambar.

Lalu di foto kedua G-Dragon mengunggah tangan-tangan kelima member BIGBANG: dirinya, T.O.P, Seungri, Daesung, dan Taeyang. Terlihat tangan-tangan tersebut bertautan dan saling menggenggam.

Unggahan tersebut langsung diserbu komentar oleh netizen dan juga para penggemar BIGBANG yang akrab disapa VIP. Serangkaian komentar soal member lengkap BIGBANG hingga rencana comeback pun dituliskan oleh para penggemar.

"JIYONG SAYS BIGBANG IS 5 y'all," tulis salah satu fans.

"BIGBANG IS 5!" tulis yang lain.

"Saya mencium bau bau comeback," tulis akun @teer.djudje.

Memang setelah kasus Seungri beberapa waktu lalu, tidak sedikit dari penikmat musik BIGBANG dan netizen yang menaruh sentimen negatif pada sosok member BIGBANG tersebut. Sehingga mereka yang tidak suka berharap Seungri tidak ikut lagi beraktivitas bersama BIGBANG.

Namun tentu VIP masih memberikan dukungannya kepada formasi lengkap grup pelantun Fantastic Baby tersebut. Meski kini Seungri sudah memilih untuk rehat sementara dari industri hiburan Korea Selatan.

Komentar netizen di Instagram cukup kontras dengan komentar netizen Korea Selatan. Di forum Instiz, komentar-komentar negatif bergulir di antara komentar soal OT5.

[Gambas:Instagram]


"Aku tidak percaya dia tidak memutus hubungan dengan kriminal," tulis salah satu netizen.

"Aku mengerti tidak mudah memutus hubungan dengan kawan lama tapi kenapa harus ditunjukkan di Instagram? Aku sangat kecewa menyaksikan bagaimana dia tidak peduli pada fans," tulis yang lain.

Di berita berbeda, G-Dragon dikabarkan tengah mempersiapkan perilisan terbarunya.

(aay/doc)