Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home, Begini Latihan Kerasnya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 14:30 WIB
Lee Si Young
Lee Si Young tampil berotot di Sweet Home, intip yuk proses latihannya. (Foto: Instagram @leesiyoung38)
Jakarta -

Penonton drama Korea Sweet Home pasti akan berdecak kagum dengan penampilan Lee Si Young. Memerankan seorang pemadam kebakaran, Lee Si Young memperlihatkan tubuhnya yang bugar berotot.

Memang tidak mudah buat aktris kelahiran 17 April 1982 itu untuk bisa tampil prima dengan otot-otot sempurna. Meski dirinya sudah akrab dengan kegiatan olahraga karena pernah menggeluti olahraga boxing, demi Sweet Home otot-otot di tubuhnya berusaha dibentuk demi peran.

Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home, Begini Latihan Kerasnya!Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home Foto: dok. Instagram @leesiyoung38

Drama Korea Sweet Home jadi judul yang dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini. Sudah bisa didengarkan di semua platform streaming podcast termasuk Spotify, Anchor, dan Google Podcast. Play langsung di bawah ini:

Dalam sebuah adegan di Sweet Home, Lee Si Young harus berhadapan dengan monster yang ada di basement. Meregang nyawa, dia pun harus kabur lewat saluran udara. Adegan kejar-kejaran dengan monster pun terjadi.

Di sanalah kemudian Lee Si Young tampil dengan pakaian dalam hitam dan otot-ototnya diperlihatkan. Hasil latihannya selama ini benar-benar mengundang kekaguman dari penggemar dan penonton Sweet Home.

Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home, Begini Latihan Kerasnya!Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home. Foto: dok. Instagram @leesiyoung38

Lewat Instagram pribadinya, Lee Si Young mengunggah video behind-the-scene sebelum proses syuting adegan tersebut dimulai. Bersama seorang pelatih, dia harus melakukan beberapa gerakan demi memunculkan otot-otot di tubuhnya.

"Terima kasih, guru. Tidak bisa melakukan ini tanpamu," tulisnya.

Terlihat Lee Si Young melakukan latihan otot tangan di lokasi syuting. Green screen dan lampu-lampu buat pengambilan gambar ada di sana. Tidak hanya itu, dia juga melakukan gerakan push up beberapa kali.

Sempat terlihat lelah, namun kemudian Lee Si Young terus berusaha untuk menyelesaikan latihannya. Hasilnya pun terbayar sempurna dengan apa yang ditampilkan dalam drama Korea original Netflix tersebut.

[Gambas:Instagram]

Ini bukan pertama kalinya Lee Si Young menampilkan sisi tangguh dan badan berototnya. Ketika tampil di drama Korea antologi SF8 dia memerankan sosok polisi. Di sana dia pun memamerkan hasil latihan yang memukau. Otot-otot tubuhnya tampak sempurna.

Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home, Begini Latihan Kerasnya!Lee Si Young Tampil Berotot di Sweet Home Foto: dok. Instagram @leesiyoung38




(aay/doc)