Breaking! Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Dikabarkan Setahun Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 10:45 WIB
Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Akhir tahun fans K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar pacaran para idola. Kali ini, kabar datang dari Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Joynews24. Taeyeon dan Ravi dikabarkan sudah berpacaran selama satu tahun.

Keduanya disebut menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh teman. Bahkan saat Natal, keduanya dikabarkan menghabiskan waktu bersama.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, Taeyeon tertangkap kamera menghabiskan waktu di kediaman Ravi. Dilaporkan Ravi menjemput Taeyeon dari kediamannya di Seongsu-dong, dan pergi ke rumahnya di Seonleung.

Belum lama ini, Taeyeon juga tampil di acara Ravi bertajuk Question Mark. Keduanya juga kembali bertemu saat Ravi menjadi bintang tamu di acara Doremi Market.

Mengenai kabar ini, pihak GROOVL1N, sebagai manajemen Ravi merilis pernyataan. Pihaknya membantah mereka berpacaran.

"Ini adalah kali pertama kami mendengar tentang hubungan asmara mereka," ujarnya.

Di sisi lain, agensi Taeyeon, SM Entertainment, juga merilis pernyataan senada. Kepada Sports Kyunghyang, pihaknya membantah keduanya berpacaran.

"Mereka hanya rekan dekat yang mengerjakan musik bersama," tegasnya.

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis album solo terbarunya bertajuk What Do I Call You. Perilisan tersebut mendapatkan respons positif dari para penggemar, dan berhasil merajai chart iTunes dunia.

Album What Do I Call you berisi 6 lagu dengan warna berbeda. Termasuk di dalamnya lagu Happy yang sudah terlebih dahulu dirilis pada Mei 2020.

Taeyeon terjun langsung di dalam pembuatan salah satu lagu di dalam album ini, yaitu To the Moon. Ia juga ikut berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut.

Selain What Do I Call You, Happy, dan To the Moon, di dalam album ini juga ada lagu Playlist yang mengkombinasikan vokal Taeyeon dengan iringan gitar akustik. Ada juga lagu Wildfire dan juga Galaxy.



Simak Video "SM Entertainment Bantah Kabar Taeyeon dan RAVI Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)