Wawancara Eksklusif

Taeyeon Ungkap Perbedaan Dirinya Sebagai Penyanyi Solo dan Member SNSD

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 11:12 WIB
Taeyeon
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Taeyeon debut sebagai member SNSD pada 2007. Hingga kini, mereka masih menjadi girlband K-Pop yang paling dihormati dan memiliki fans di seluruh dunia.

Banyak fans yang menantikan comeback SNSD kembali. Namun saat ini, para membernya masih disibukkan dengan project solonya, termasuk Taeyeon yang baru saja merilis album solo bertajuK What Do I Call You.

Dalam wawancara belum lama ini, Taeyeon bicara soal perbedaan dirinya sebagai penyanyi solo dan member SNSD. Menurutnya, tak ada yang berbeda kecuali warna musiknya.

"Sikap dan perilakuku terhadap musik selalu sama. Yang berbeda hanyalah genre dan warna musikku," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Taeyeon pun hingga kini masih berhubungan baik dengan para member SNSD. Mereka juga beberapa kali masih terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan para member merayakan 13 tahun debut bersama dan mengunggah foto-fotonya di media sosial.

Mengenai project solonya, Taeyeon mengaku mendapatkan dukungan penuh dari member SNSD lain. Walaupun berjauhan, tetapi mereka masih tetap akrab.

"Kami saling berbagi berita lewat media sosial. Mereka selalu mendukungku dengan memberikan komentar penyemangat," jelas Taeyeon.

"Kami memang berjauhan, tetapi kami selalu merasa bersama," lanjutnya.

Tiga belas tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk berkarier sebagai musisi. Ke depannya, Taeyeon pun masih ingin terus menghibur para fans dengan karya-karyanya.

[Gambas:Instagram]

Taeyeon menyampaikan pesan bagi dirinya di masa depan. "Kamu masih mencoba untuk menjadi penyanyi yang hebat. Aku sangat bangga padamu, Taeyeon!" pungkasnya.

Di akhir obrolannya, Taeyeon memberikan pesan untuk para fans, khususnya fans di Indonesia, yang sangat menantikan kehadirannya. Sudah lama sejak terakhir kali sang musisi menyapa penggemarnya secara langsung dengan menggelar konser di Indonesia.

Seperti apa pesan-pesan Taeyeon? Baca di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "SM Entertainment Bantah Kabar Taeyeon dan RAVI Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)