Taeyeon Bakal Rilis 3 Video Live dari Album What Do I Call You

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 20:42 WIB
Taeyeon
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Taeyeon baru saja comeback dengan merilis album What Do I Call You. Ia pun sudah mempersiapkan kejutan lain bagi para fans yang selama ini sudah mendukung dan menantikan comeback-nya.

Mulai hari ini, Selasa (22/12) Taeyeon akan merilis 3 video live dari mini album terbarunya, What Do I Call You. Para fans bisa mendengar Taeyeon membawakan lagu Playlist, What Do I Call You, dan Galaxy secara live.

Video live lagu Playlist dirilis hari ini melalui kanal YouTube Girls' Generation dan Naver V LIVE SMTOWN. Video live What Do I Call You akan dirilis pada 23 Desember 2020, dan Galaxy pada 24 Desember 2020.

Dalam video-video tersebut, Taeyeon akan memberikan penampilan berbeda-beda sesuai dengan suasana setiap lagu. Ia akan tampil di lokasi berbeda dengan properti yang berbeda pula.

Sementara itu, Taeyeon meraih respons positif usai merilis album What Do I Call You dari penggemar di seluruh dunia. Lagu What Do I Call You menduduki puncak Top Album iTunes di 18 negara. Di antaranya Indonesia, Filipina, Thailand, Arab Saudi, hingga Hong Kong.

Album What Do I Call you berisi 6 lagu dengan warna berbeda. Termasuk di dalamnya lagu Happy yang sudah terlebih dahulu dirilis pada Mei 2020.

Taeyeon terjun langsung di dalam pembuatan salah satu lagu di dalam album ini, yaitu To the Moon. Ia juga ikut berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut.

Selain What Do I Call You, Happy, dan To the Moon, di dalam album ini juga ada lagu Playlist yang mengkombinasikan vokal Taeyeon dengan iringan gitar akustik. Ada juga lagu Wildfire dan juga Galaxy.



Simak Video "SM Entertainment Bantah Kabar Taeyeon dan RAVI Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)