Wawancara Eksklusif

Pesan Taeyeon untuk Fans di Indonesia

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 12:03 WIB
Taeyeon
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Tiga belas tahun berkarier sebagai penyanyi rupanya tak mengubah perasaan Taeyeon saat tampil di atas panggung. Sebagai penyanyi senior, ia masih kerap merasa gugup.

Hal tersebut diungkap oleh Taeyeon dalam wawancara belum lama ini. Setiap kali comeback, ia selalu menantinya dengan bersemangat, tetapi juga diliputi rasa gugup.

"Saat perilisan album baru, aku selalu menantinya dengan hati seperti artis pendatang baru. Sampai sekarang aku masih kesulitan saat melihat kamera di depanku. Aku masih takut dengan kamera," ungkap Taeyeon.

Walaupun begitu, Taeyeon berhasil meredamnya saat bertemu dengan fans yang terus mendukungnya. Apalagi ia selalu mendapatkan respons positif setiap kali merilis album atau single.

"Aku mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang-orang yang menungguku," ujarnya.

"Juga kepada fans yang sangat aktif mengekspresikan cintanya kepadaku dan album yang aku rilis," lanjut Taeyeon.

Dalam wawancara dengan detikcom, Taeyeon juga menitipkan salam kepada fans di Indonesia. Sudah lama sejak terakhir kali sang musisi menggelar konser dan tampil langsung di Indonesia. Sehingga ia mengaku sangat merindukan fansnya di Indonesia.

"Aku rindu pada kalian! Aku merasa senang setiap kali memikirkan cinta dan dukungan besar yang kalian tunjukkan kepadaku," katanya.

"Semoga kita bisa bertemu secepatnya!" lanjut Taeyeon.

Di situasi ini, Taeyeon juga lebih banyak berdiam diri di rumah di luar pekerjaannya. Ia pun memberikan saran kepada fans yang bingung saat harus di rumah saja.

"Aku biasanya menonton berita, bersih-bersih juga. Apa pun yang bisa kulakukan sehari-hari," pungkasnya.

Sementara itu, Taeyeon baru saja merilis album terbaru bertajuk What Do I Call You. Comebacknya mendapatkan sambutan positif dari penggemar, hingga berhasil merajai chart iTunes dunia.

Nah, sudah dengar album baru Taeyeon belum?



Simak Video "SM Entertainment Bantah Kabar Taeyeon dan RAVI Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)