Song Hye Kyo Ungkap Alasan Belum Main Drama Lagi Sejak 2018

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 16:20 WIB
Song Hye Kyo Ulang Tahun yang ke-39
Foto: Istimewa
Jakarta -

Song Hye Kyo hingga kini masih belum kembali ke layar kaca. Ia terakhir kali membintangi serial drama pada 2018 lewat Encounter.

Dalam wawancara dengan W Korea, Song Hye Kyo mengungkap alasannya belum mengambil project akting apa pun. Ia mengaku banyak mendapatkan tawaran, namun masih belum memutuskan apa pun.

"Aku terus membaca naskah yang ditawarkan kepadaku. Namun banyak artikel yang bermunculan tentangku, padahal aku baru mendapatkan tawaran," ungkap Song Hye Kyo.

"Beberapa kali muncul pemberitaan yang menyebutku tengah meninjau sebuah proyek akting. Padahal aku sama sekali belum menerima naskah untuk drama tersebut," lanjutnya.

Song Hye Kyo mengaku awalnya tak ingin terlalu lama memberi jarak dari satu proyek akting ke proyek lainnya. Namun banyak hal terjadi sehingga Song Hye Kyo tak bisa mengambil proyek sesering dulu.

"Aku ingin sekali mengurangi jarak waktu antara proyek yang kuambil sebanyak mungkin. Namun saat ini banyak hal yang tak bisa berjalan sesuai dengan keinginanku," tambahnya.

"Saat ini aku ingin lebih fleksibel dalam memilih proyek. Dan aku akan menentukan sebuah proyek untuk dijalani pada 2021," jelas Song Hye Kyo.

Salah satu genre yang membuat Song Hye Kyo naik daun adalah komedi romantis. Ia pun mengaku ingin kembali membintangi drama seperti Full House.

"Aku sangat ingin membintangi komedi romantis. Aku ingin mencoba sesuatu yang lucu dan menghibur, tetapi aku masih belum menemukan proyek akting yang seperti itu," ujar Song Hye Kyo.

"Saat aku bermain di Full House, aku masih sangat muda tetapi sedikit pemalu. Sekarang aku sudah lebih tua, kurasa aku bisa melakukan pekerjaan dengan lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.



Simak Video "Song Hye Kyo Bangga Youn Yuh Jung Masuk Nominasi Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)