Song Hye Kyo Diincar Bintangi Drama Now We Are Breaking Up

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 12:38 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 22: Hye-Kyo Song attends the Bottega Veneta fashion show during the Milano Fashion Week Fall / Winter 2020 - 2021 on February 22, 2020 in Milan, Italy. (Photo by Jacopo M. Raule/Getty Images for Bottega Veneta)
Foto: Getty Images for Bottega Veneta/Jacopo M. Raule
Jakarta -

Song Hye Kyo terakhir kali membintangi drama sekitar dua tahun lalu. Kala itu ia beradu peran dengan Park Bo Gum di drama Encounter.

Setelahnya Song Hye Kyo lebih banyak mengambil proyek iklan dan menjadi brand ambassador. Namun kini, tampaknya sang aktris sudah siap untuk kembali ke dunia akting lewat sebuah project drama baru SBS.

Diberitakan pertama kali oleh Ilgan Sports, Song Hye Kyo ditawari peran di drama bertajuk Now We Are Breaking Up. Ia ditawari peran sebagai Ha Young, yang merupakan leader dari tim desain di sebuah label mode.

Karakternya dideskripsikan sebagai realis berhati dingin yang pintar dan mengutamakan keselamatan di atas segalanya. Usianya 38 tahun, namun sebagai seorang disainer, ia bisa mengikuti tren dan tampil awet muda.

Ia sosok yang mengutamakan pekerjaan di atas segalanya. Sehingga tak ada waktu bagi Ha Young untuk dibuat emosional oleh lawan jenis.

Mengenai kabar ini, pihak UAA sebagai manajemen Song Hye Kyo akhirnya memberikan konfirmasi. Mereka tak membantah Now We Are Breaking Up merupakan salah satu proyek drama yang ditawarkan kepada artisnya.

"Drama ini adalah salah satu proyek yang sedang ditinjau lebih lanjut oleh Song Hye Kyo," ujar manajemen.

Sebelumnya, aktor Soo Ae, Yoo Tae Oh, da Yoon Jung Hee ditawari untuk membintangi drama ini. Namun Soo Ae dan Yoo Tae Oh menolah tawaran tersebut karena jadwal yang bertabrakan.

Now We Are Breaking Up ditulis oleh Je In, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk drama Misty. Lee Gil Bok akan menyutradarai drama ini, yang sebelumnya bekerja sebagai sinematografer untuk My Love From the Star, Vagabond, hingga Dr Romantic.

Masih belum bisa dikonfirmasi kapan drama Now We Are Breaking Up akan ditayangkan.



Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)