Drama Song Hye Kyo Endless Love Kini Berusia 20 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 14:53 WIB
Drama Korea Endless Love
Foto: KBS2 TV
Jakarta -

Song Hye Kyo terjun ke dunia hiburan sejak usia 14 tahun setelah memenangkan kontes modeling. Kariernya semakin menanjak setelah membintangi drama populer bertajuk Endless Love atau Autumn in My Heart pada tahun 2000.

Drama yang ditayangkan oleh KBS tersebut kini resmi berusia 20 tahun. Song Hye Kyo dipertemukan dengan dua aktor besar, Song Seung Heon dan Won Bin dalam drama tersebut.

Endless Love menceritakan dua gadis yang tertukar saat lahir. Bumbu-bumbu percintaan, keluarga, dengan penyakit mematikan yang diidap karakter Song Hye Kyo membuat drama ini populer, tak hanya di Korea tetapi juga Asia.

Song Hye Kyo memerankan sosok Choi Eun Suh yang jatuh cinta pada kakak tirinya, Yoon Joon Suh (Song Seung Heon). Won Bin berperan sebagai Han Tae Seok, sahabat Joon Suh yang juga jatuh cinta pada Eun Suh.

Drama ini juga sempat ditayangkan di Indonesia dan menjadi jembatan masuknya drama-drama Korea ke Indonesia. Endless Love ditayangkan pada September 2000 sebanyak 16 episode.

[Gambas:Youtube]

Tak hanya kisah cerita tragis yang membuat Endless Love menjadi salah satu drama Korea terpopuler hingga kini. Soundtrack yang digunakan dalam drama ini juga menjadi sorotan, salah satunya Reason, yang masih terus diingat hingga kini.

Song Hye Kyo meraih banyak penghargaan melalui drama tersebut. Di antranya Aktris Terpopuler hingga Aktris Paling Fotogenik di Baeksang Arts Awards dan KBS Drama Awards.

Setelahnya, nama Song Hye Kyo pun semakin dikenal luas. Ia menjadi aktris terpopuler yang dipercaya membintangi drama-drama hits Korea seperti Full House, That Winter, the Wind Blows, Descendants of the Sun, hingga drama terakhirnya pada 2019, Encounter.

Saat ini Song Hye Kyo masih belum kembali ke dunia aktng. Setelah bercerai dari Song Joong Ki, ia lebih banyak tampil sebagai brand ambassador.



Simak Video "Song Joong Ki Dikabarkan Pacaran dengan Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)