Song Hye Kyo Unggah Video Baca Puisi di Ultah ke-39

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 14:09 WIB
Song Hye Kyo Masih Kandidat Wanita Berwajah Sempurna Sejagad
Foto: dok. Instagram @kyo1122
Jakarta -

Song Hye Kyo baru saja bertambah usia. Aktris cantik asal Korea Selatan itu kini memasuki usia 39 tahun.

Tak ada perayaan istimewa yang dipamerkan Song Hye Kyo di Instagram pribadinya buat perayaan ulang tahun ke-39 ini. Dia sempat memamerkan video pendek keponakannya yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun di Instagram Story.

Pada Senin (23/11/2020), Song Hye Kyo tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan foto-foto dirinya hasil jepretan fotografer Kim Yeongjun. Kim Yeongjun adalah fotografer terkenal yang kerap memotret selebritas Korea Selatan seperti Song Hye Kyo hingga member EXO untuk proyek sampul majalah.

Ada yang istimewa dari video unggahan Song Hye Kyo di ulang tahunnya yang ke-39. Video tersebut tidak hanya berisi galeri foto dirinya saja tetapi juga suara Song Hye Kyo membacakan sebuah puisi.

Mantan istri Song Joong Ki itu membacakan puisi karya Lang Leav yang berjudul Stardust. Puisi pendek tersebut dibacakan Song Hye Kyo dengan latar belakang musik berdurasi 3 menit 14 detik.

Di kolom keterangan unggahan Instagram-nya, Song Hye Kyo juga menuliskan terjemahan bahasa Inggris dari puisi berbahasa Korea yang dibacakannya. Puisi tersebut menggambarkan perasaan seseorang yang meski terpisah sekian lama, namun akan tetap saling mengenali.

Stardust

If you came to me
with a face
I have not seen,
with a name
I have never heard,
I would still know you.
Even if centuries separated us,
I would still feel you.
Somewhere
between the sand and the stardust,
through every collapse and creation,
there is a pulse
that echoes of you and I.

When we leave this world,
we give up all our possessions
and our memories.
Love is the only thing
we take with us.
It is all we carry
from one life to the next.

- Lang Leav

[Gambas:Instagram]


Di usianya yang ke-39, Song Hye Kyo masih tampak muda. Paras cantiknya bahkan masih diganjar jadi nominasi 100 Most Beautiful Faces of 2020 dari TC Candler. Kariernya di dunia modeling, akting, dan juga sebagai bintang iklan pun masih moncer.

Song Hye Kyo kini tengah diincar untuk membintangi drama Korea berjudul Now We Are Breaking Up. Rencananya drama ini akan ditayangkan oleh SBS yang akan jadi comeback Song Hye Kyo ke layar SBS setelah That Winter the Wind Blows beberapa tahun lalu.

Song Hye Kyo ditawari peran sebagai Ha Young, yang merupakan leader dari tim desain di sebuah label mode. Sosok karakter dingin dan pintar yang digambarkan berusia 38 tahun. Ha Young dikisahkan tidak punya perasaan dan emosi buat lawan jenis.

Belum ada keterangan resmi apakah Song Hye Kyo bakal menerima peran tersebut. Namun yang pasti kembalinya pemeran Full House itu ke drama Korea sudah dinantikan mengingat drama terakhirnya, Encounter, sudah tayang dua tahun silam.

(aay/nu2)