Start-Up Sukses, Kim Seon Ho Diminta Jangan Terlalu Terkenal

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 10:45 WIB
Kim Seon Ho
Foto: Instagram @tvnstartup, @daily_kdramas, @pursuit_of_joyant, @ seonho__kim
Jakarta -

Drama Korea Start-Up episode 11 telah tayang pada Minggu (22/11/2020) malam. Drama Korea yang diperankan oleh Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seon Ho ini sedang jadi topik hangat di kalangan penonton Indonesia.

Ada permintaan lucu dari Moon Se Yoon, salah satu rekan Kim Seon Ho yang memerankan Han Jip Yeong dalam drama Korea Start-Up. Member variety show 2 Days & 1 Night itu meminta agar Kim Seon Ho tidak jadi terlalu populer, karena drama Korea Start-Up yang sedang digemari.

Sebelum membintangi Start-Up, Kim Seon Ho memang sudah aktif jadi member variety show kenamaan 2 Days & 1 Night. Dalam sebuah episode, dia bersama Moon Se Yoon pergi melihat matahari terbit bersama sebuah puncak.

Di sanalah kemudian masing-masing dari mereka membuat permintaan khusus. Kim Seon Ho berharap yang terbaik buat variety show 2 Days & 1 Night.

"Semoga tahun depan, member 2 Days & 1 Night akan menulis surat untuk satu sama lain lagi. Karena kalau itu terjadi, berarti kita bisa bersama untuk waktu yang lama," kata pemeran Han Jip Yeong itu.

Moon Se Yoon merasa tersentuh dengan permohonan dari Kim Seon Ho itu. Sementara Moon Se Yoon mengungkapkan sebuah permintaan yang lucu.

Dia tidak ingin Kim Seon Ho jadi terlalu terkenal. Tapi Moon Se Yoon lalu mengungkapkan alasannya.

"Belakangan ini karena drama yang kau perankan sukses, aku berdoa agar kau tidak terlalu jadi bintang besar. Kalau kau jadi bintang yang terlalu besar, aku akan jadi tidak nyaman. Aku ingin bisa tetap ngorok dan jadi diriku sendiri saat sedang bersamamu tanpa harus merasa tidak nyaman," kata Moon Se Yoon.

Dia kemudian menutup permintaannya dengan sebuah doa lain.

"Ketimbang jadi bintang yang terlalu besar, aku berharap kau bisa jadi aktor yang kariernya stabil hingga 50 tahun ke depan," tutupnya.

Moon Se Yoon sebelumnya sempat tampil jadi cameo dalam salah satu episode Start-Up. Di episode itu, dia memerankan seorang satpam apartemen yang menegur Han Jip Yeong karena membuang sampah tanpa mengikuti aturan.

-

Dengarkan ulasan drama Korea di Podcast ngedrakor! detikcom:

(aay/mau)