ENHYPEN Siap Debut, Stok Pre-Order Album Tembus 300 Ribu Kopi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 20:42 WIB
ENHYPEN
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

ENHYPEN akan debut di penghujung November 2020 ini. Jelang debut mereka, grup besutan Big Hit Entertainment dan CJ ENM itu mengukir rekor pribadi.

Album debut ENHYPEN yang berjudul BORDER: DAY ONE telah dipesan lebih dari 300 ribu kopi selama masa stok pre-order. Seperti yang diumumkan oleh label mereka, BELIFT LAB, pada Sabtu (21/11/2020).

Stok pre-order adalah perhitungan jumlah stok album yang diproduksi sebelum tanggal perilisan. Angka ini muncul dari hasil permintaan pasar yang dijumlahkan dengan berbagai faktor termasuk jumlah album yang sudah di-pre-order oleh fans

Seperti diketahui album ENHYPEN BORDER: DAY ONE sudah dibuka pre-order sejak bulan lalu. Berselang 21 hari setelah pre-order dibuka, album ini mendapat sambutan yang amat meriah dari penggemar K-Pop.

Per 17 November 2020, 300 ribu kopi album telah dimasukkan dalam angka stok pre-order. Angka tersebut bertambah dua kali lipat dari dua hari berselang setelah pemesanan dibuka yang mencapai 150 ribu kopi kala itu.

ENHYPEN adalah grup K-Pop hasil kolaborasi Big Hit Entertainment dengan CJ ENM. Kini mereka bernaung di bawah manajemen bernama BELIFT LAB.

ENHYPEN terdiri dari tujuh member, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Niki. Menjelang debut, ENHYPEN sudah meraih kepopuleran melalui TikTok, Twitter, Instagram, dan YouTube. Belum lama mereka juga telah menunjuk salah satu member sebagai leader yaitu Jungwon.

Terpilih jadi leader membuat Jungwon merasa bertanggung jawab atas keputusan yang diambil bersama-sama tersebut. Jabatan leader pun membuatnya punya impian.

"Aku ingin jadi leader yang dekat dengan para member. Aku ingin enam member bisa bebas memberikan opini," katanya.

ENHYPEN adalah grup K-Pop hasil kolaborasi Big Hit Entertainment dengan CJ ENM jebolan acara TV I-LAND. Kini mereka bernaung di bawah manajemen bernama BELIFT LAB.

(aay/dar)