Podcast ngedrakor!: Please Don't Date Him, Bongkar Aib Orang Lewat Kulkas

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 18:01 WIB
Podcast Ngedarkor!: Please Dont Date Him
Podcast Ngedarkor!: Please Don't Date Him Foto: detikcom
Jakarta -

Di era teknologi canggih seperti saat ini, lemari es atau kulkas juga sudah memiliki AI (Artificial Intelligence). Apa jadinya kalau AI di kulkas tiba-tiba membongkar aib seseorang?

Kurang lebih begitu premis cerita dari drama Korea Please Don't Date Him yang kini sedang tayang di MBC dan MBC Every1. Drama Korea Please Don't Date Him jadi judul yang dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini:

Begini sinopsis drama Korea Please Don't Date Him:

Seo Ji Sung (diperankan oleh Song Ha Yoon) bekerja sebagai programmer di sebuah perusahaan bernama Pelican Electronics. Dia ditugaskan untuk menggabungkan AI dengan sebuah lemari es. Tujuan awalnya supaya pengguna lemari es itu bisa mendapat rekomendasi makanan sehat untuk dikonsumsi setiap hari.

Namun ternyata tidak semudah itu. Kulkas pintar tersebut gagal berkali-kali dalam percobaan. Sampai suatu malam, sebuah keajaiban terjadi dan kulkas pintar itu memberikan rekomendasi makanan sesuai harapan Ji Sung. Tapi tidak hanya itu, kulkas itu juga memberitahukan rahasia pribadi dari orang yang direkomendasikan kepadanya.

Dari situlah kemudian Ji Sung memberitahukan teman baiknya, Moon Ye Seul (diperankan oleh Bomi Apink) bahwa cowok yang sedang dipacarinya adalah playboy. Kulkas tersebut kemudian membongkar aib banyak orang.

Please Don't Date Him juga diperankan oleh Lee Jun Young sebagai Jung Kook Hee, cowok yang sama sekali tidak tersentuh teknologi. Dia bekerja sebagai pemadam kebakaran dan bertemu dengan Ji Sung saat kulkas pintarnya mendadak mengeluarkan asap.

Drama Korea Please Don't Date Him diproduksi sebanyak 10 episode saja dan sudah tayang mulai 10 November 2020 lalu. Drama ini disutradarai oleh Oh Mi Kyeong.

Please Don't Date Him bisa disaksikan di Viu.

(aay/dar)