Cinta Segitiga Sudah Biasa! Drakor Ini Bahas Cinta Segi Empat hingga Lima

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 20:43 WIB
Drama Korea Was it Love
Foto: Instagram @jtbcdrama
Jakarta -

Perebutan cinta dalam drama Korea adalah salah satu topik yang paling populer di kalangan penonton. Bermacam-macam kisah cinta segitiga kerap diceritakan dengan alur yang menarik.

Belakangan penonton drama Korea tengah terombang-ambing dengan kisah cinta antara Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Han Jip Yeong dari drama Start-Up. Namun ada juga drama Korea yang mengajak para penontonnya kebingungan karena cinta segi empat hingga segi lima loh!

Yuk lihat daftarnya:

1. Oh My Baby

Oh My BabyOh My Baby Foto: Oh My Baby

Drama ini menceritakan kisah seorang editor majalah bernama Jang Ha Ri (Jang Na Ra) yang telah lama melajang dan sedang mencari pendamping hidup. Ia pun terlibat dengan tiga orang pria yang berpotensi menjadi suami dan ayah untuk anaknya kelak, yaitu Han I Sang (Go Jun), Yoon Jae Young (Park Byung Eun), dan Choi Kang Eu Tteum (Jung Gun Joo).

Selain penuh adegan yang menghibur, serial Oh My Baby juga akan mengajarkan penonton soal pentingnya bersikap bijaksana terhadap cinta.

Dua episode drama Korea Oh My Baby sudah pernah dibahas di Podcast ngedrakor! detikcom. Kalau kamu ingin mendengarkan ulasannya sebelum berkomitmen untuk nonton, bisa kamu dengarkan di bawah ini:

2. Was It Love?

Wast It Love?Wast It Love? Foto: Was It Love? (dok. Netflix)

Was It Love? mengikuti kisah empat pria yang bersaing untuk mendapatkan hati seorang single mother bernama Noh Ae Jeong (Song Ji Hyo). Keempat pria ini juga berpotensi menjadi ayah kandung dari putrinya yang selama ini tak pernah diketahui identitasnya.

Walaupun kelakuan empat pria tersebut sering membuat Ae Jeong pusing, ada hal manis yang terlihat ketika para pria tersebut membantu dan mendukung Ae Jeong menghadapi berbagai tantangan hidup.

Drama Korea Was It Love? juga jadi salah satu judul yang diulas di Podcast ngedrakor! detikcom. Bagi kamu yang suka mendengar podcast bisa klik play di bawah ini:

Selanjutnya
Halaman
1 2