Teaser Black Mamba aespa Dirilis, Karina Anggun Bermahkota

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 15 Nov 2020 06:50 WIB
Teaser foto Black Mamba Karina aespa
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Girlband baru SM Entertainment, aespa, akan segera debut. Teaser video buat lagu debut mereka Black Mamba pun dirilis.

Berjudul Black Mamba: Intro, video berdurasi 30 detik ini hanya menampilkan Karina. Karina merupakan pentolan dari grup aespa yang sejak awal selalu muncul pertama kali lewat video yang dirilis manajemen buat aespa.

Karina tampil anggun dalam video Black Mamba: Intro ini. Video dibuka dengan long shot Karina tengah duduk di sebuah ruangan hitam, di belakangnya tampak garis-garis bercahaya emas. Senada dengan aksen emas yang tampil dalam kostum yang dikenakannya.

Karina menggunakan mahkota dalam video teaser ini. Busana hitamnya dilengkapi dengan sarung tangan hitam dan kuku-kuku panjang berwarna senada. Cahaya keemasan menerpa wajahnya sebelum akhirnya sesosok perempuan muncul di belakangnya.

Video Black Mamba: Intro diiringi oleh musik bernuansa hybrid pop dan hip hop. Hanya berdurasi 33 detik, video ini langsung jadi topik hangat di kalangan penggemar.

[Gambas:Youtube]


aespa akan debut 17 November 2020. Grup ini beranggotakan empat orang di antaranya Karina, Winter, Giselle, dan Ning Ning. Karina dan Winter merupakan member Korea sementara Giselle berasal dari Jepang dan Ning Ning adalah member yang datang dari Tiongkok.

aespa akan debut lewat lagu Black Mamba. Untuk pertama kalinya, mereka akan menampilkan lagu tersebut secara perdana pada 19 November 2020.

Para fans bisa melihat penampilan aespa membawakan lagu debutnya pukul 16.00 WIB di akun YouTube aespa. Penampilan perdana mereka tentu saja bukan di atas panggung biasa.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh detikcom, aespa akan tampil di sebuah ruang fantastis yang diwujudkan dengan teknologi AR (Augmented Reality) yang memadukan camera working dengan ruang nyata. aespa akan membawakan penampilan dinamis yang akan membuat fans terkagum.

Black Mamba dideskripsikan sebagai lagu dance sebagai lagu dance dengan signature synth dan bass line yang kuat. Bagian hook yang catchy akan terdengar seperti rapalan mantra.

(aay/aay)