Usai Start-Up, Kim Seon Ho Ditawari Main Drakor Komedi Romantis

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Des 2020 15:27 WIB
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up
Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Kim Seon Ho mendapatkan banyak pujian usai membintangi Start-Up. Kini, ia siap kembali ke layar kaca.

Berdasarkan laporan dari sejumlah media Korea Selatan, Kim Seon Ho mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah proyek drama remake. Sang aktor disebut diincar untuk membintangi drama yang diremake dari film Mr Hong.

Mengenai kabar itu, pihak SALT Entertainment, sebagai manajemen Kim Seon Ho membenarkan kabar tersebut. Sang aktor kini tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Kim Seon Ho saat ini dengan positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama Mr Hong," ungkap manajemen.

Namun masih belum ada keputusan apa pun yang diberikan oleh Kim Seon Ho.

Mr Hong merupakan sebuah film populer yang dirilis pada 2004. Versi filmnya dibintangi oleh Kim Joo Hyuk dan Uhm Jung Hwa.

Film ini menceritakan sosok Hong Doo Shik, seorang pria yang berjuang hidup dengan mengambil pekerjaan-pekerjaan aneh. Sementara Yoon Hye Jin merupakan dokter gigi yang membuka klinik kecil di kota tersebut.

Jika mengambil tawaran tersebut, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Do Shik, pahlawan masyarakat yang selalu turun tangan untuk membantu orang lain. Ia hanya menerima bayaran minim apa pun pekerjaannya.

Mr Hong dideskripsikan sebagai seorang pria yang selalu menggunakan gaya bicara yang tidak formal baik itu kepada orang tua atau anak-anak. Ia adalah pria misterius yang dikelilingi oleh banyak rumor tentangnya.

Drama Mr Hong akan ditulis oleh Shin Ha Eun. Ia sebelumnya dikenal lewat drama The Crowned Clown.

Jika tidak ada perubahan, drama ini akan ditayangkan pada Januari 2021.

Sementara itu, Kim Seon Ho sebelumnya juga ditawari proyek lain bertajuk Link. Saat ini ia tengah mempersiapkan diri untuk membintangi sebuah drama teater bertajuk Ice yang akan mulai dibuka pada Januari 2021.



Simak Video "Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)