Kim Seon Ho Ingin Akting Bareng Nam Joo Hyuk Lagi dan Liburan ke Bali

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 21:04 WIB
Potret Kim Sun Ho yang Curi Hati Penonton Start-Up
Foto: dok. Instagram @seonho__kim
Jakarta -

Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk beradu akting di drama Korea Start-Up. Rupanya Kim Seon Ho menyimpan keinginan untuk bisa terlibat dalam produksi yang sama lagi dengan Nam Joo Hyuk.

Aktor Kim Seon Ho kini jadi favorit pemirsa berkat penampilannya sebagai Han Jip Yeong. Didapuk jadi salah satu pemeran utama dalam serial kerja sama tvN dan Netflix itu, banyak penonton Indonesia yang mendukung karakternya.

Dalam wawancara eksklusif dengan CNNIndonesia.com, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa dirinya berharap bisa disatukan lagi dengan Nam Joo Hyuk dalam sebuah genre drama yang berbeda. Dia ingin main bareng pemeran Nam Do San itu di drama komedi.

"Saya ingat pernah mengatakan bagaimana kalau kita berdua memerankan genre komedi? Jadi kalau diberi kesempatan saya ingin kami terlibat lagi dalam proyek menyenangkan," ungkap Kim Seon Ho.

Aktor yang juga menjadi salah satu member variety show 2 Days 1 Night itu mengakui bahwa dinamika di depan kamera antara dirinya dengan Nam Joo Hyuk terbilang baik. Itulah kenapa dia memilih ingin main bareng lagi dengan Nam Joo Hyuk di kesempatan lain.

"Kalau di masa depan saya diberi kesempatan beradu akting (dengan aktor tertentu), seperti yang saya bilang bahkan sebelum mulai syuting, saya dan aktor Nam Joo Hyuk memiliki chemistry yang baik," lanjutnya.

Dalam wawancara yang sama, Kim Seon Ho juga menceritakan titik awal dirinya terjun sebagai aktor. Seperti diketahui sebelum dikenal sebagai Han Jip Yeong, Kim Seon Ho sudah memerankan sederet drama Korea dan aktif di dunia teater selama lebih dari 10 tahun.

Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-UpKim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up Foto: Instagram @seonho_kim

Lewat akting, Kim Seon Ho merasa bisa menyampaikan perasaannya. Dia juga merasakan kesenangan sehingga memutuskan untuk benar-benar berkarier di dunia hiburan.

"Saya mengikuti teman saya pergi ke akademi akting. Saat itu, saya merasa bisa menyampaikan isi hati saya yang terdalam kepada orang-orang yang melihat saya berakting. Hal itu membuat saya sadar bahwa akting sangat menyenangkan dan itu membuat saya memulai berakting," lanjutnya.

Ditanya soal Indonesia, Kim Seon Ho ternyata seperti kebanyakan orang Korea yang sangat ingin bisa main-main ke Bali. Pulau Dewata memang salah satu tujuan wisata populer di kalangan selebritas Korea Selatan.

Tidak hanya penasaran soal Bali, Kim Seon Ho juga mengungkapkan keinginannya buat makan makanan Indonesia. Dia sendiri penyuka nasi goreng dan ingin mencicipi rasa nasi goreng di Indonesia.

"Bali adalah tempat wisata yang sangat terkenal. Saya sebenarnya jarang bepergian ke luar negeri, tapi saya ingin pergi ke sana. Jika Covid-19 sudah berlalu saya ingin sekali mengunjungi Bali. Saya ingin mencoba nasi goreng. Saya suka banget makan nasi goreng di Korea dan ingin tahu bagaimana rasa nasi goreng di Indonesia," tandasnya.

Tonton video wawancara eksklusif CNNIndonesia.com dengan Kim Seon Ho di sini.

(aay/doc)