Start-Up Tamat, Ini Drama Lain Kim Seon Ho yang Tak Kalah Seru

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Des 2020 10:22 WIB
Kim Seon Ho
Foto: Instagram
Jakarta -

Start-Up akhirnya menyangkan episode finalnya akhir pekan lalu. Akting para pemain pun pasti akan dirindukan.

Drama ini mempertemukan Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na dalam satu produksi. Menceritakan perjuangan anak-anak muda untuk meraih mimpinya di dunia perusahaan start up.

Kim Seon Ho paling banyak mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Han Ji Pyeong. Banyak yang mengaku akan merindukan sosok tersebut setelah drama ini berakhir.

Namun selain Start-Up, Kim Seon Ho sebelumnya juga sudah membintangi drama-drama yang tak kalah seru. Yuk lihat daftarnya:

1. Catch The Ghost

Catch the GhostCatch the Ghost Foto: Catch the Ghost (dok. ist)

Kim Seon Ho beradu peran dengan Moon Geun Young dalam drama Catch the Ghost. Ia berperan sebagai Ko Ji Seok, seorang polisi.

Drama ini menceritakan sosok Yoo Ryung (Moon Geun Young) seorang detektif baru yang melamar ke tim kepolisian di subway untuk mencari kembarannya yang hilang. Ia dipasangkan dengan Ko Ji Seok untuk memecahkan kasus penculikan yang terjadi di subway.

2. Welcome to Waikiki 2

Welcome to Waikiki 2Welcome to Waikiki 2 Foto: (dok. ist)

Drama ini mengangkat tema persahabatan, cinta, dan mimpi para anak muda. Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) adalah aktor yang kurang populer. Ia menyewakan sebuah guest house bernama Waikiki, tetapi hampir bangkrut karena tak laku.

Untuk membangkitkan kembali guest house tersebut, Lee Joon Ki meminta bantuan teman-temannya, Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo), untuk berinvestasi di guest house tersebut.

3. 100 Days My Prince

drama korea romantis 100 Days My Princedrama korea romantis 100 Days My Prince Foto: istimewa

Kim Seon Ho beradu peran dengan Do Kyung Soo (D.O EXO), Nam Ji Hyun, hingga Han So Hee di 100 Days My Prince. Ia memerankan salah satu karakter bernama Jung Je Yoon.

Drama ini menceritakan sosok Lee Yool, seorang Putra Mahkota, yang tiba-tiba menghilang. Namun ia kembali ke istana 100 hari kemudian. Apa yang terjadi?

4. Good Manager

Good ManagerGood Manager Foto: (dok. ist)

Good Manager merupakan drama yang mengawali karier Kim Seon Ho di layar kaca. Ia berperan sebagai Sun Sang Tae, dan dipertemukan dengan Namgung Min hingga Nam Sang Mi.

Drama ini menceritakan kehidupan pegawai kantoran, dengan Kim Sung Ryong (Namgung Min) yang dipekerjakan sebagai kepala departemen akuntansi untuk TQ Company. Ia berjuang melawan korupsi dan irasionalitas untuk menyelamatkan perusahaan.



Simak Video "Kim Seon Ho yang Makin Populer Setelah Bintangi 'Start-Up'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)