Source Music Manajemen GFRIEND Gelar Audisi Online, Ini Syaratnya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 19:04 WIB
Audisi Online Source Music
Foto: (dok. SOURCE MUSIC)
Jakarta -

Source Music, manajemen yang menaungi GFRIEND, akan kembali menggelar audisi. Kali ini, audisi dibuka secara online yang bisa diikuti oleh remaja di seluruh dunia.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, audisi bertajuk Untact Global Audtion tersebut sudah dibuka sejak 7 Desember hingga 20 Desember 2020. Kandidat bisa mendaftar secara online melalui situs resmi Source Music.

Audisi ini dibuka untuk remaja perempuan dari seluruh dunia yang tertarik dengan dunia K-Pop. Syaratnya, mereka yang mendaftar harus lahir setelah 2002.

Pendaftaran dan evaluasi untuk proses audisi ini akan digelar secara online. Kalian bisa menunjukkan semua bakat kalian dalam audisi ini!

Dengan dibukanya Untact Global Audtion di tahun 2020 menandakan kali kedua Source Music menggelar audisi online. Sebelumnya, mereka sudah menggelar audisi yang diberi nama Source Music Home Audition.

Source Music merupakan manajemen yang dibentuk oleh So Sung Jin pada November 2009. GFRIEND merupakan artis utama yang saat ini berada di bawah naungan manajemen tersebut.

Pada 2019, Source Music telah diakuisisi oleh Big Hit Entertainment dan bergabung dalam satu kesatuan Big Hit Labels bersama Pledis Entertainment dan KOZ Entertainment. Source Music dan Big Hit dikabarkan akan mendebutkan girlband baru bersama.

Semenjak kerjasama tersebut, Big Hit Entertainment membantu artis di bawah naungan Source Music untuk melakukan promosi secara global. Salah satu yang sudah dilakukan adalah dengan menggelar konser online perdana beberapa waktu lalu melalui aplikasi weverse, yang merupakan aplikasi penghubung idola dengan fansnya yang dibuat oleh Big Hit Entertainment.

GFRIEND juga akan bergabung dalam konser skala besar Big Hit Labels bersama BTS, NU'EST, TXT, hingga ENHYPEN. Konser bertajuk 2021 NEW YEAR'S EVE LIVE akan digelar pada 31 Desember 2020.



Simak Video "Agensi BTS Big Hit Entertainment Akuisisi Source Music"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)