Minho SHINee Dikonfirmasi Tampil Spesial di Drama Baru Ji Chang Wook

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Des 2020 18:02 WIB
Minho SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipertemukan dalam satu produksi drama yang sama bertajuk Lovestruck in the City. Drama ini juga akan menampilkan cameo spesial dari Minho SHINee.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh SM Entertainment. Minho akan memerankan Oh Dong Sik dalam drama yang akan dirilis di Kakao TV tersebut.

Oh Dong Sik diceritakan sebagai seorang polisi yang sudah bekerja selama 3 tahun. Ia dipercaya bertugas di area Cheonggyecheon.

Meskipun memiliki kepribadian yang baik dan sabar kepada semua orang, setiap kali mabuk, ia selalu menyebut akan mencari si pencuri kamera. Dalam drama ini kehadiran Minho akan menjadi karakter pendukung yang penting yang selalu direpotkan oleh Park Jae Won (Ji Chang Wook).

Ini akan menjadi penampilan pertama Minho setelah kembali dari wajib militer. Minho resmi menyelesaikan kewajibannya pada November 2020.

Lovestruck in the City merupakan serial romansa yang mengikuti kisah asmara realistis para anak muda di tengah padatnya kesibukan di tengah kota. Rencananya serial ini akan diproduksi dalam sejumlah musim, dengan musim pertama yang diberi judul My Lovable Camera Thief.

Ji Chang Wook akan membintangi sosok Park Jae Won, seorang arsitek yang jatuh cinta pada seorang perempuan yang ia sebut sebagai 'pencuri kamera' setahun lalu. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai perempuan yang dipanggil sebagai 'pencuri kamera' bernama Lee Eun Oh, yang menggunakan identitas palsu hanya demi kesenangan.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Seok yang berperan sebagai Choi Kyung Joon, seorang arsitek. Ia menjalin asmara dengan Seo Rin Yi (So Ju Yeon).

Ryu Kyung Soo dan Han Ji Eun juga bergabung dengan drama ini sebagai Kang Geon dan Oh Sun Young.



Simak Video "Rossa Akan Rilis Single Kolaborasi dengan SM Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)