Bocoran Kisah Cinta Ji Chang Wook-Kim Ji Won di Lovestruck in the City

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 16:04 WIB
Lovestruck in the City
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipersatukan dalam drama bertajuk Lovestruck in the City. Drama ini diproduksi dan ditayangkan oleh KakaoTV.

Lovestruck in the City merupakan serial romansa yang mengikuti kisah asmara realistis para anak muda di tengah padatnya kesibukan di tengah kota. Rencananya serial ini akan diproduksi dalam sejumlah musim, dengan musim pertama yang diberi judul My Lovable Camera Thief.

Ji Chang Wook akan membintangi sosok Park Jae Won, seorang arsitek yang jatuh cinta pada seorang perempuan yang ia sebut sebagai 'pencuri kamera' setahun lalu. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai perempuan yang dipanggil sebagai 'pencuri kamera' bernama Lee Eun Oh, yang menggunakan identitas palsu hanya demi kesenangan.

Lovestruck in the CityLovestruck in the City Foto: (dok. ist)

Dalam poster Ji Chang Wook yang dirilis, Park Jae Won memberikan respons kepada pertanyaan soal orang yang sangat ingin ia temui. "Aku ingin bertemu si pencuri kamera. Dimana kamu sekarnag, apa yang sedang kamu lakukan?" ujar Park Jae Won.

Sementara di poster Kim Ji Won, ia menjawab pertanyaan tentang arti kamera bagi Lee Eun Oh. "Sebuah hadiah. Sesuatu yang tak bisa kulupakan...?" ungkapnya.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Seok yang berperan sebagai Choi Kyung Joon, seorang arsitek. Ia menjalin asmara dengan Seo Rin Yi (So Ju Yeon).

Lovestruck in the CityLovestruck in the City Foto: (dok. ist)

Ryu Kyung Soo dan Han Ji Eun juga bergabung dengan drama ini sebagai Kang Geon dan Oh Sun Young. Keduanya sama-sama tak menjalin asmara dengan siapa pun.

Produser Lovestruck in the City belum lama ini memberikan bocoran terkait kisah asmara yang bisa ditemukan di drama ini. Penonton bisa menemukan berbagai cerita cinta, yang menampilkan hubungan yang juga bisa dirasakan oleh siapa pun.

"Cerita dari karakter-karakter unik ini dikumpulkan dalam satu drama. Mereka akan menghadirkan berbagai macam hiburan untuk para penonton," ungkap produser.

"Mulai dari momen-momen hangat yang membuat deg-degan, hingga cerita yang realistis dan bisa dialami oleh siapa pun. Drama ini akan menampilkan sisi dari hubungan asmara. Nantikan kisah dari enam karakter ini, yang akan menampilkan berbagai macam chemistry," pungkasnya.

Lovestruck in the City akan mulai diputar 22 Desember 2020.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)