SHINee's Back! Minho Rayakan Kembali dari Wamil Lewat Siaran Live

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 16 Nov 2020 12:52 WIB
Minho SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Minho SHINee menjalani wajib militer sejak April 2019. Sang rapper akhirnya resmi menyelesaikan kewajibannya pada akhir pekan lalu.

Berdasarkan aturan baru protokol COVID-19 di area wajib militer, Minho seharusnya diperbolehkan kembali 20 hari lebih cepat dari jadwal seharusnya, yaitu pada 27 Oktober 2020. Namun ia memutuskan tinggal lebih lama untuk membantu tentara junior.

Di hari kembalinya, Minho menuliskan sebuah pesan kepada SHINee World dan juga foto dirinya mengenakan busana militer melalui situs resmi SHINee. Dalam pesan tersebut, Minho mengaku sangat gembira bisa kembali bertemu dengan fans.

"Kepada SHINee World! SHINee World yang aku cintai! Salam hormat! Saya, prajurit Choi Min Ho, melaporkan telah kembali dari wajib militer," tulisnya.

"Akhirnya hari ini datang juga kepadaku. Aku masih tidak percaya. Aku sangat senang dan bersemangat! Shawol yang sudah percaya dan menantiku, siap-siap untuk kembali berlari bersama Choi Minho! Aku sayang kalian!" pungkas Minho.

[Gambas:Youtube]

Para member SHINee juga menyambut kepulangan Minho bersama. Tampak keempat member berfoto bersama, yang diunggah oleh Key melalui akun Instagram-nya.

"Kami kembali!" tulis Key pada caption foto dengan bahasa Inggris.

Minho pun secara langsung akan merayakan kembalinya dari wajib militer dengan fans melalui siaran langsung bertajuk MINHO: I'm Home. Siaran tersebut akan digelar pada hari ini, Senin (16/11) pukul 17.00 WIB di V LIVE SHINee.

Siaran ini merupakan kali pertama bagi Minho menyapa para penggemar usai menyelesaikan wajib milter. Melalui siaran ini, Minho akan berbagi banyak cerita, mendekorasi hadiah untuk penggemar, hingga membaca surat.

Nah makin tidak sabar kan untuk berjumpa kembali dengan Minho? Jangan sampai kelewatan siarannya, ya!

(dal/nu2)