Chungha Positif Corona, TWICE hingga WJSN Jalani Tes

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Des 2020 17:03 WIB
chungha
Foto: Instagram @chungha_official
Jakarta -

Chungha baru saja dinyatakan positif Corona. MNH Entertainment, sebagai manajemen, menyebut sang musisi saat ini tengah menjalani karantina mandiri.

Sebelum dinyatakan positif Corona, Chungha diketahui bertemu dengan sejumlah selebriti. Di antaranya Sana TWICE yang langsung menjalani tes setelah mengaku bertemu dengan Chungha beberapa waktu lalu.

Semua member TWICE dan staf pun telah menjalani tes. Hingga kini mereka masih menunggu hasil tes.

Selain itu, Yeonjung WJSN dan Mina gugudan juga dikabarkan menjalani tes setelah bertemu dengan Chungha. Diketahui, Chungha menghadiri pesta ulang tahun Mina beberapa waktu lalu.

Hingga kini Yeonjung dan Mina masih sama-sama menanti hasil tes mereka.

Setelah kabar ini beredar, KBS pun memutuskan menunda syuting drama Homemade Love Story yang dibintangi oleh Bona WJSN. Hingga kini masih belum bisa dipastikan kapan mereka akan kembali memulai syuting.

Selain menghadiri pesta Mina, Chungha juga makan malam bersama Yeonjung dan Sana pada 4 Desember 2020. Setelahnya, Yeonjung dan Bona menghadiri sebuah acara bersama WJSN.

Sebelumnya pihak manajemen mengkonfirmasi kabar Chungha positif Corona setelah diketahui sang musisi bersinggungan dengan salah satu kasus positif. Tak lama setelahnya, ia pun langsung menjalani tes secara sukarela sebelum dinyatakan positif pada pagi ini, Senin (7/11).
walaupun sudah
Semua artis dan staf MNH Entertainment dikabarkan langsung menjalani tes setelah mengetahui kabar Chungha. Saat ini mereka masih menantikan hasil tesnya dan berjanji akan memberi tahu publik jika ada kasus positif lain yang ditemukan.

Setelah dinyatakan positif, Chungha pun menulis pesan permintaan maaf kepada fans. Melalui pesan yang ditulis di fan cafe-nya, Chungha minta maaf karena sudah membuat publik khawatir.



Simak Video "Mina 'TWICE' Ingin Donor Organ, Fans Terharu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)