ADVERTISEMENT

Chungha Positif Corona!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 07 Des 2020 13:32 WIB
chungha
Foto: Instagram @chungha_official
Jakarta -

Satu lagi idola K-Pop tertular virus Corona. Kali ini Chungha dinyatakan positif Corona dan tengah menjalani karantina mandiri.

Kabar tersebut disampaikan oleh MNH Entertainment, selaku manajemen Chungha melalui sebuah pernyataan. Hal tersebut diungkap melalui fan cafe Chungha.

Berikut pernyataan lengkap dari MNH Entertainment:

Kami mengumumkan salah satu artis kami, Chungha, dinyatakan positif COVID-19.

Chungha belum lama ini merasa bersinggungan dengan salah satu kasus positif dan langsung menjalani tes. Pada 7 Desember 2020, Chung Ha dinyatakan positif.

Chungha menunda semua aktivitasnya dan langsung menjalani karantina mandiri. Saat ini ia menjalani semua protokol yang ditentukan oleh pihak medis.

Artis-artis lain dalam manajemen dan juga staf yang bersinggungan dengan Chungha juga telah dan akan menjalani tes. Kami akan memberikan kabar selanjutnya jika setelah hasilnya keluar.

Manajemen akan dengan aktif mengikuti protokol pemerintah dan mendisinfeksi kantor pusat, melakukan pemeriksaan umum untuk kemungkinan infeksi lebih lanjut. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mengelola semua artis kami.

Chungha sebelumnya berencana merilis album pertamanya, QUERENCIA, pada 4 Januari. Ia telah merilis sejumlah teaser lagu pre-rilis bertajuk X, yang seharusnya dirilis pada 10 Desember 2020.

MNH Entertainment hingga kini masih belum mengumumkan perubahan pada jadwal comeback-nya.



Simak Video "Staf Positif Corona, Chungha Batal Tampil Bareng 88rising di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT